Teriak-Teriak dan Senam Jantung di Rumah Hantu Malioboro

 

Selama pandemi covid19, banyak orang harus bisa beradaptasi dengan gaya hidup baru. Dimana tidak boleh berkerumun, harus mencuci tangan setiap saat, memakai masker, jaga jarak, dan aturan lainnya. Hal ini tentunya membuat banyak orang mengalami stress. Yang biasanya mencari hiburan di luar, tetapi ternyata belum diperbolehkan. Beruntungnya di tahun 2022 ini, pandemi mulai berkurang.

Pandemi covid19 yang mulai berkurang di Indonesia tentunya disambut dengan baik dan antusias oleh banyak orang. Dengan begitu banyak orang bisa bebas mencari hiburan. Namun tetap harus bisa mematuhi protokol kesehatan di tempat hiburan tentunya. Salah satu hiburan terbaik hadir di Kota Yogyakarta, yakni Rumah Hantu Malioboro. Yang mana merupakan kolaborasi antara Rumah Hantu Indonesia dan JKTGO.

Rumah Hantu Indonesia x JKTGO

Jum’at, 15 April 2022 menjadi hari peresmian Rumah Hantu Malioboro yang berlokasi di Jalan Malioboro, Yogyakarta, bersebelahan dengan Batik Keris. Rumah Hantu Malioboro menjadi salah satu wahana rumah hantu terbesar yang digelar di Yogyakarta. Sebelumnya, Rumah Hantu Indonesia pernah membuka wahana ini di Jakarta dan Surabaya. Di dua tempat tersebut menggunakan konsep drive thru.

Sedangkan di Yogyakarta menggunakan konsep walk-in alias jalan kaki di sepanjang wahana. Hal ini bisa dipastikan akan membuat lebih memacu adrenalin dan membuat kaki jadi lemas. Sudah lebih dari 14 tahun Rumah Hantu Indonesia X JKTGO bermain dengan psikis pengunjung. Jadi para talent tidak akan gagal menakut-nakuti pengunjung.

Talent-talent yang bekerja sama dengan Rumah Hantu Malioboro ini di make up seseram mungkin supaya pengunjung mendapatkan jumpscare. Terdapat kurang lebih 20 hantu Indonesia yang dihadirkan dalam wahana ini. Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa hantu-hantu lokal Indonesia hampir semuanya seram. Mulai dari kuntilanak, pocong, dan masih banyak lainnya.

Untuk membuat suasana Rumah Hantu Malioboro semakin seram. Di pintu masuk wahana sudah dipasangi sesajen, kemudian ditambahkan dengan aroma dupa yang semakin membuat seram. Ditambah lagi ditempatkan beberapa lukisan kuntilanak. Aksesoris-aksesoris ini dimaksudkan untuk membuat pengunjung bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda. Terlebih lagi, setiap harinya talent akan mendapatkan kostum dan riasan berbeda.

Jam Buka Rumah Hantu Malioboro

Untuk jam buka di Rumah Hantu Malioboro selama Ramadhan mulai dari Senin – Minggu, pukul 18.30 – 21.00 WIB. Sedangkan pasca Ramadhan mulai dari Senin – Minggu, pukul 15.00 – 21.00. Jam buka ini berlaku setiap hari, termasuk hari libur Nasional. Jadi bagi yang merasa bosan di rumah selama musim liburan bisa berkunjung ke wahana Rumah Hantu Malioboro ini.

Jam istirahat Rumah Hantu Malioboro ini diantara pukul 18.00 – 18.30. Di waktu ini pengunjung tidak bisa bermain, jadi diharapkan untuk bersabar ya. Untuk durasi bermain di Rumah Hantu Malioboro ini antara 15 – 30 menit, cukup singkat. Namun akan terbayarkan dengan debaran jantung yang tidak berhenti, teriak-teriak sampai tenggorokan kering, dan lutut lemas.

Bagi pengunjung yang benar-benar merasa takut, diharapkan untuk tidak memaksakan diri. Sebab pengunjung diharuskan untuk mencari jalan keluar sendiri. Tidak lucu kalau baru setengah jalan tiba-tiba pingsan karena sudah tidak kuat mencari jalan keluar.

Harga Tiket Rumah Hantu Malioboro

Untuk harga tiket yang dipatok sendiri mulai dari Rp 35.000 untuk weekday, weekend, dan hari libur nasional. Pembelian tiket Rumah Hantu Malioboro bisa dilakukan ditempat atau booking online. Jika tidak ingin repot antre untuk membeli tiket, maka bisa memanfaatkan booking online saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp