Sewa NMAX Yogyakarta Terpercaya Biaya Terjangkau

Sewa NMAX Yogyakarta banyak diminati oleh pengunjung atau warga lokal. Tampilannya yang berbeda, modis, dan gahar membuat banyak pasang mata melirik di jalanan. Tidak hanya satu tempat rental sepeda motor Yogyakarta yang menyediakan Yamaha NMax untuk disewakan. Namun ada banyak tempat rental motor. Hal ini tentunya membuat penyewa jadi lebih mudah untuk menemukannya.

Kelebihan Yamaha NMAX 155 VVA

Yamaha Nmax memng memiliki banyak penggemar dari seluruh tanah air. Sepeda motor matic ini mempunyai body yang berbeda dari kebanyakan motor lainnya. Bahkan kemunculan sepeda motor ini disambut baik dan menjadi trendsetter. Tidak mengherankan jika banyak produsen sepeda motor lain berani dan terjun ke dalam kelas ini. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha NMax.

  1. Variable Valve Actuation

Untuk kelebihan yang pertama ada fitur Variable Valve Actuation atau VVA. Dimana fitur ini bisa memberikan respons yang agresif pada motor satu ini ketika melakukan akselerasi. Selain itu juga bisa memberikan range power di kecepatan maksimal. Adanya fitur VVA bisa memberikan napas panjang untuk motor Yamaha NMax 155VVA. Power atas yang dimiliki oleh si New Nmax ini juga jauh lebih jempol.

  1. Rem ABS dua Channel

All New NMax 155 VVA ini hadir dengan 3 varian berbeda. Yakni standar, connected Non-ABIS dan New NMax ABS. Nyatanya Yamaha membekali rem ABS dua channel untuk motor versi paling tinggi ini. Dengan begitu saat mengerem jadi lebih maksimal karena tidak ada gejala mengunci pada rem depan atau belakang. Hal ini juga membuat pengereman jadi lebih maksimal.

  1. Y-connect

Fitur satu ini merupakan penghubung motor dengan smartphone yang tentunya memberikan manfaat bagi pengendara. Dengan adanya fitur ini maka pemilik motor bisa mengecek waktu ganti oli, service, dan mengecek kondisi motor. Proses pengecekan ini tentunya membuat pemilik Yamaha NMax jadi lebih dimudahkan. Bukan lagi dengan cara manual, tetapi sudah memanfaatkan teknologi yang canggih.

  1. Shockbreker Bisa Diatur

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh pemilik Yamaha NMax adalah bis menyetel shockbreker sesuai keinginan. Selain itu, Yamaha Nmax 115 VVA ini membawa fitur suspensi belakang dengan tabung, rear sub tank suspension. Tidak hanya itu saja, suspensi terbaru Yamaha NMax ini juga bisa memberikan peredaman lebih maksimal. Hal ini tentunya sangat memberikan keuntungan.

  1. Tapak Ban Lebar

Terakhir adalah Yamaha masih mempertahankan komposisi velg 13 inch untuk bagian depan dan belakang. Velg Yamaha NMax dibalut karet bundar dengan ukuran 110/70-13 di bagian depan dan 130/70-13 bagian belakang. Komposisi ban yang lebar membuat Yamaha NMax jadi lebih handal dan mudah ketika dipakai melewati jalan menikung atau membutuhkan selap selip dengan kemampuan mencengkeram ban ke aspal.

Biaya Sewa NMax Yogyakarta yang Terjangkau

Bagi yang tertarik untuk melakukan sewa motor Yamaha Nmax di Yogyakarta. View Jogja menjadi pilihan paling tepat. Tidak hanya menyediakan varian Yamaha Nmax saja, tetapi juga menyediakan varian motor matic dan vespa lain untuk penyewa. Jika ingin menyewa Yamaha Nmax 150cc pun View Jogja menyediakannya. Biaya sewa Nmax Yogyakarta di View Jogja ini hanya Rp 150.000 saja.

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Kelebihan Tempat Rental Sepeda Motor View Jogja

Saat memilih View Jogja sebagai tempat rental Nmax Yogyakarta, maka penyewa akan mendapatkan banyak keuntungan. Hal ini tentunya sangat diminati oleh banyak penyewa. Semakin banyak keuntungan yang diberikan, maka akan semakin nyaman ketika menyewa. Simak beberapa keuntungan menyewa motor ditempat ini.

  1. Layanan Antar – Jemput

Sering malas gerak atau belum hafal jalan di Yogyakarta tetapi ingin menyewa motor untuk bepergian? Tidak perlu khawatir, karena View Jogja memiliki layanan antar jemput untuk sepeda motor yang disewakan. Penyewa bisa meminta pihak View Jogja untuk mengantarkan sampai ke lokasi tempat tinggal sementara selama berada di Jogja. Jika sudah selesai, penyewa bisa meminta pihak View Jogja untuk menjemput motor tersebut.

  1. Proses Penyewaan Mudah

Kemudian dari segi proses penyewaan motor pun mudah dan cepat. Jika sudah memenuhi persyaratan-persyaratan diatas, maka penyewa sudah bisa membawa motor tersebut. Oleh sebab itulah, sebelum menyewa kendaraan bermotor ada baiknya untuk menyiapkan syarat-syarat peminjaman. Jadi nantinya akan langsung deal dan bisa jalan-jalan ke kota Yogyakarta.

  1. Pelayanan yang Ramah

Saat menghubungi customer service View Jogja untuk pertama kalinya. Penyewa akan dipandu dengan baik dan ramah. Bahkan jika ada beberapa hal yang belum dimengerti oleh penyewa. Customer service akan memberikan penjelasan dengan detail dan rinci. Hal ini tentunya akan membuat penyewa jadi lebih nyaman dan aman selama melakukan penyewaan di View Jogja. Selain itu, customer service juga fast respons lho.

  1. Fasilitas Lengkap

Penyewa nantinya akan mendapatkan fasilitas berupa helm dan jas hujan. Dengan begitu ketika di perjalanan tiba-tiba hujan, penyewa bisa langsung mengeluarkan jasa hujan dan langsung memakainya. Helm juga berfungsi melindungi kepala dari sinar matahari dan tidak di tilang oleh polisi. Selain itu, penyewa juga akan mendapatkan surat lengkap sebagai tambahannya.

  1. Kondisi Motor Prima

Penyewa nantinya akan mendapatkan motor dalam kondisi prima. Ini dikarenakan sepeda motor yang disediakan di View Jogja dirawat dengan rutin. Jadi tidak ada yang namanya kerusakan saat akan dibawa oleh penyewa. Dengan sepeda motor yang dalam kondisi prima ini tentunya akan membuat penyewa jadi lebih aman dan nyaman selama digunakan di perjalanan.

  1. Biaya Sewa Terjangkau

Dari segi biaya sewa yang diberikan oleh View Jogja pun juga terjangkau. Jadi tidak akan membuat kantong penyewa jadi kering. Biaya sewa dipatok mulai dari Rp 70.000 – 150.000. Cukup worth it dengan segala fasilitas dan kemudahan yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp