Blanco Coffee and Books – Alamat dan Harga Menunya

Mencari tempat ngopi di Jogja yang cukup asyik dan tenang? Jika ya, maka Blanco Coffee and Books bisa menjadi tempat terbaik untuk anda kunjungi. Mengapa? Untuk tahu alasan lebih lengkapnya, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Blanco Coffee and Books Jogjakarta - Viewjogja.com
  • Save

Alamat dan lokasi dari Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books adalah salah satu cafe kopi yang terbaik dan terunik yang bisa ditemukan di Jogja. Keunikan yang dimilikinya ini menjadikannya sebagai salah satu tempat ngopi yang cukup populer di kalangan mahasiswa dan eksekutif muda di Jogja. Bukan hanya keunikan yang dimilikinya. Popularitas dari cafe Blanco Coffee and Books ini juga sangat dipengaruhi oleh lokasi yang dimilikinya. Blanco Coffee and Books ini memiliki lokasi strategis yang ada di alamat Jalan Kranggan Nomor 30, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta.

Jam Operasional Blanco Coffee and Books

Blanco Coffee and Books ini bisa anda kunjungi setiap hari pada jam 07.30 hingga 00.00. Waktu operasional yang cukup panjang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan waktu yang cukup menyenangkan. Rata-rata konsumen yang datang ke Blanco Coffee and Books ini akan menghabiskan waktu dari 1 hingga 3 jam ketika datang ke sini.

Untuk anda yang ingin datang ke tempat ini dan mendamba ketenangan, maka sebaiknya anda datang sebelum jam 3 sore. Hal ini disebabkan karena mulai pukul 3 sore biasanya Blanco Coffee and Books menjadi cukup sibuk dan ramai. Jika sudah ramai, maka ketenangan pasti akan berkurang bukan? Tapi jika anda memang merupakan orang yang suka dengan keramaian dan merasa nyaman di tengah-tengah keramaian, maka tempat ngopi di Jogja ini bisa menjadi tempat ngopi yang paling asyik pada pukul 3 sore hingga jam 10 malam.

Informasi umum Blanco Coffee and Books

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Blanco Coffee and Books merupakan sebuah kafe yang memiliki konsep yang cukup unik. Keunikan yang dimiliki oleh cafe ini salah satunya ada pada rak buku dan juga koleksi buku yang dimiliki oleh Blanco Coffee and Books ini. Ya, ada banyak rak buku dan koleksi buku yang bisa anda pinjam di Blanco Coffee and Books ini. Hal ini jugalah yang menyebabkan konsep utama dari Blanco Coffee and Books ini adalah ketenangan dan juga rasa santai yang ditawarkannya.

Jenis buku yang dimiliki oleh Blanco Coffee and Books ini juga sangat beragam. Bahkan anda juga bisa menemukan buku-buku dengan Bahasa Prancis dan juga Bahasa Belanda di rak buku Blanco Coffee and Books ini. Selain memiliki banyak buku yang menarik, Blanco Coffee and Books juga memiliki sistem pemesanan yang beda dengan cafe lainnya. Blanco Coffee and Books ini memiliki sistem pemesanan di kasir dan melakukan pembayaran setelah melakukan pemesanan menu makanan. Hal ini menyebabkan anda tidak perlu kerepotan mencari perhatian dari pelayan saat akan memesan makanan atau minuman di Blanco Coffee and Books ini.

Lalu bagaimana mengenai harganya? Mengenai harga, harga kopi-kopi di tempat ngopi di Jogja ini sebetulnya rata-rata dikisaran antara Rp. 20.000 – Rp.35.000 an saja tergantung jenis kopi dan makanan pendampingnya. Bisa dibilang standar cafe. Jadi tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Untuk anda para mahasiswa yang hobi nongkrong, harga minuman dan makanan di Blanco Coffee and Books ini masih cukup terjangkau.

Kelebihan dari Blanco Coffee and Books

Mengenai kelebihannya, Blanco Coffee and Books ini memiliki cukup banyak kelebihan. Salah satu kelebihan dari konsepnya di mana anda bisa menemukan banyak buku untuk dibaca. Selain itu kelebihan lain dari Blanco Coffee and Books ini bisa dilihat dari banyaknya jenis makanan yang bisa ditemukan. Blanco Coffee and Books ini memiliki banyak jenis makanan ringan dan juga banyak varian kopi yang bisa dipesan. Hal ini menyebabkan tempat ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk digunakan menghabiskan waktu berlama-lama.

Interior yang dimiliki oleh Blanco Coffee and Books ini juga sangat menarik, kesan dan juga konsep yang digambarkan dari interiornya sangat minimalis sehingga membuat banyak pengunjung yang datang ke Blanco Coffee and Books ini hanya untuk mencari spot-spot foto yang indah dan menarik untuk dipasang di Instagram mereka. Jadi apapun tujuan anda entah itu untuk menikmati kopi yang enak, nongkrong, mengerjakan tugas atau bahkan untuk mencari stok foto untuk Instagram anda semuanya bisa dilakukan di Blanco Coffee and Books ini.

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh tempat ngopi di Jogja ini adalah mengenai hubungannya dengan lingkungan. Seperti yang kita tahu belakangan ini masalah kebersihan dan juga masalah plastik merupakan masalah yang sedikit banyak meresahkan banyak pihak di dunia. Polusi laut yang disebabkannya ternyata memang memiliki efek yang buruk untuk kelangsungan hidup dari hewan-hewan di lautan.

Masalah polusi plastik inilah yang menyebabkan saat ini mulai banyak pihak yang mengurangi penggunaan plastik dalam bisnis mereka. Blanco Coffee and Books salah satunya. Blanco Coffee and Books mengurangi penggunaan plastik dengan tidak lagi menggunakan sedotan plastik untuk minuman kopi yang mereka hidangkan. Hal ini merupakan salah satu hal yang membuat tempat ngopi di Jogja menjadi lebih istimewa bukan?

5/5 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *