Ingin Rental Motor di Jogja? Inilah Lima Tipsnya!

Rental Motor Jogja, viewjogja

Jasa Rental Motor Jogja, ViwJogja
Di Jogja, rental motor kerap jadi pilihan bagi mereka yang ingin berpelesir hemat dan efektif, namun tetap aman serta nyaman. Tidak terkecuali, bagi Anda–yang mungkin sedang merancang rencana liburan singkat ke Jogja. Adapun di tengah banyaknya jasa rental yang tersedia, Anda bisa saja bingung untuk memutuskan–rental motor mana yang akan Anda pilih berdasarkan kualitas.
Nah, sebagai solusinya, berikut adalah lima tips memilih jasa rental motor di Jogja yang harus Anda ketahui.

1. Harga

Salah satu pertimbangan besar Anda dapat memanfaatkan jasa rental motor adalah soal budget. Karenanya, persoalan harga rental motor menjadi penting.
Pilihlah rental motor yang menawarkan harga yang tidak hanya murah, tetapi juga realistis. Jangan lupa, pastikan pula Anda mengecek fasilitas, variasi, serta kondisi sepeda motornya, ya. Jangan sampai, perjalanan yang seharusnya menyenangkan, menjadi bencana–ketika Anda mengetahui motor yang dikendarai rusak atau justru tidak dalam kondisi “fit”.

2. Fasilitas Lain

Sebagai “orang baru” yang sedang berkunjung, sebagian dari Anda tentu kesulitan untuk menghafal letak tempat maupun mencari suatu lokasi. Sebagai solusinya, ketahui dengan pasti, apakah jasa rental yang Anda gunakan juga memberikan jasa antar-jemput sepeda motornya. Setidaknya, “fasilitas” ini akan memudahkan Anda dalam meminjam dan mengembalikan sepeda motor.
Adapun selain fasilitas tersebut, pastikan pula Anda menyimpan nomor yang bisa dihubungi setiap saat. Gunanya, jika terjadi sesuatu kepada sepeda motor/justru Anda (ban bocor, motor rusak, dsb). Anda bisa dengan mudah menghubungi jasa rental.

3. Lokasi Rental

Hal ini berlaku jika rental tidak menyediakan jasa antar-jemput sepeda motor. Adapun untuk yang satu ini, sebaiknya pilih rental yang berdekatan dengan tempat Anda menginap, atau justru tempat publik seperti mal, stasiun, pasar, atau bandara.

4. Kelengkapan dan Surat

Hindari risiko masalah dengan memastikan kelengkapan dan surat sepeda motor Anda. Ini mencakup helm, mantel (jas hujan), serta surat penting seperti STNK.

5. Gali Informasi

Untuk mendapatkan rental motor tepercaya, jangan ragu untuk menggali informasi. Caranya dapat berupa mencari rekomendasi dan review pelayanan dari orang lokal, atau menemukannya langsung via internet.
Itulah lima tips memilih jasa rental motor di Jogja. Adapun untuk kualitas yang lebih terjamin, Anda dapat mencoba jasa rental motor dari ViewJogja Travel & Adventure. Dengan beragam jenis armada terbaik, segera nikmati berkeliling Jogja dengan nyaman dan aman.

ViewJogja Travel & Adventure
Jalan Lempuyangan Nomor 24, Bausasran, Jogjakarta 55211
081372740135 | 082137348388 | 536CEA3A
www.viewjogja.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp