Info Sewa Motor Jogja Biaya Terjangkau

Info Sewa Motor Jogja Biaya Terjangkau – Saat musim libur tiba, kota Jogjakarta menjadi salah satu tujuan berwisata. Keindahan tempat-tempat wisata yang menakjubkan dan banyak adalah daya tariknya. Wisatawan yang datang berkunjung pun bukan hanya dari Jogjakarta dan sekitarnya saja. Tetapi juga dari banyak daerah di Indonesia. Bahkan turis luar negeri pun berdatangan ke Jogjakarta untuk berlibur.

Keuntungan Berlibur Pakai Sepeda Motor

Jika tertarik berlibur di Jogjakarta, ada baiknya menggunakan sepeda motor sebagai transportasi menuju tempat wisata. Dengan menggunakan sepeda motor maka bisa mendapatkan berbagai keuntungan dibandingkan memakai kendaraan lain.

Baca Juga : Rental Motor Jogja Murah

Nah berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan sepeda motor untuk travelling ke tempat-tempat wisata Jogja. Jangan lupa menyimak penjelasannya juga ya.

  1. Hemat Anggaran Perjalanan

Untuk kelebihan pertama dari berlibur menggunakan sepeda motor adalah jadi lebih hemat anggaran. Cocok untuk yang ingin pergi berlibur dengan anggaran terbatas atau pas-pasan. Anggaran sepeda motor sendiri tidak sebesar jika bepergian dengan menggunakan mobil. Baik dari segi bensin, parkir, atau sewa sepeda motor. Biaya angkut kendaraan sepeda motor pun jauh lebih murah saat di kapal laut.

  1. Fleksibel

Menggunakan sepeda motor untuk travelling ke tempat-tempat wisata pun membuat pergerakan jadi lebih fleksibel. Jika ingin berhenti untuk istirahat pun juga mudah karena area yang dibutuhkan tidaklah terlalu luas. Selain itu juga saat ingin mengisi bensin, makan atau membeli oleh-oleh pun bisa mudah untuk parkir tentunya. Hal ini tentunya membuat pergerakan jadi semakin mudah.

Tidak hanya itu saja, karena sepeda motor mempunyai body yang ramping. Maka dalam hal manufer pun jadi lebih mudah. Menyalip kendaraan atau mencari jalan pintas menuju tempat wisata pun juga lebih mudah. Dengan begitu bisa terhindar dari yang namanya kemacetan. Hampir semua orang yang ingin berwisata tidak ingin mengalami macet di jalan.

  1. Bebas Eksplorasi

Berlibur mempunyai tujuan bisa eksplorasi alam sekitar yang pertama kali didatangi. Oleh sebab itulah dengan menggunakan sepeda motor, maka proses eksplorasi pun akan semakin dimudahkan dan bebas. Wisatawan tidak hanya bisa menikmati jalan besar di area kota saja. Tetapi juga bisa eksplorasi jalan di pelosok sekalipun. Mau masuk hutan pun tidak menjadi masalah.

Cari Rental Motor NMax Di Jogja? Chat WA Sekarang!

Namun harus menjadi pertimbangan penting jika sepeda motor yang digunakan adalah sewaan. Jika tidak ingin mendapatkan kerugian, ada baiknya untuk membawa sepeda motor di jalan biasa saja. Apabila terjadi kerusakan pada sepeda motor yang disewa. Tentunya sebagai penyewa memiliki tanggung jawab untuk melakukan penggantian. Bisa jadi biaya yang dikeluarkan untuk mengganti kerusakan jumlahnya besar.

  1. Romantis Saat Bersama Pasangan

Keuntungan lain yang didapatkan jika menggunakan sepeda motor sebagai mode transportasi adalah lebih romantis bersama pasangan. Kelebihan ini tentunya khusus bagi yang berlibur bersama istri dan pasangan. Dijamin liburan tidak terasa melelahkan karena digantikan dengan suasana yang mesra diatas sepeda motor. Bagaimana? Sungguh mengasyikkan bukan berlibur bersama pasangan menggunakan sepeda motor.

  1. Tidak Terikat Jadwal Transportasi Umum

Saat menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi ke tempat-tempat wisata. Hal ini tentunya membuat jadi lebih simpel dan mudah. Dimana tidak harus menunggu jadwal transportasi, misalnya bis atau angkot. Menggunakan sepeda motor, maka bisa berlibur kapan saja dengan waktu tidak terbatas tentunya. Mau mulai dari pagi sampai malam hari pun tidak masalah.

  1. Ampuh Menerjang Kondisi Jalanan

Apabila sudah menentukan tempat wisata mana yang ingin dituju. Pastinya waktu tempuh juga sudah dipikirkan dengan matang. Untuk membuat pertimbangan waktu tempuh bisa memanfaatkan Google Maps. Di aplikasi ini akan disajikan waktu tempuh jika menggunakan mobil atau sepeda motor. Dua kendaraan ini tentunya mempunyai waktu tempuh berbeda. Waktu tempuh mobil biasanya lebih lama.

Lain hal jika menggunakan sepeda motor. Melewati medan susah pun tidak akan menjadi masalah. Menggunakan sepeda motor tidak hanya bisa mengurangi kecepatan, tetapi juga bisa bergerak dengan leluasa di medan yang sempit sekalipun.

Info Sewa Motor Jogja di View Jogja

Bagi yang ingin berlibur di Jogjakarta dengan menyewa sepeda motor. Namun masih kebingungan karena belum mendapatkan info sewa motor Jogja yang tepat dimana. Kini tidak perlu kebingungan terlebih dahulu. Ini dikarenakan View Jogja hadir sebagai tempat rental di Jogjakarta yang terbaik dan berpengalaman. Semua kendaraan ditempat rental ini memiliki kondisi yang baik karena mendapatkan perawatan berkala.

Selain itu dari segi biaya sewa motor ini pun juga terjangkau. Berikut info sewa motor Jogja dengan biaya terjangkau di View Jogja.

Honda Beat Street 110cc               : Rp 70.000

New Honda Beat FI                          : Rp 70.000

Honda Vario 110cc FI                      : Rp 70.000

Honda New Vario 125 FI                : Rp 80.000

Vespa Matic 125cc                           : Rp 150.000

Yamaha Lexi 125cc                           : RP 100.000

Honda All New PCX 150cc              : Rp 130.000

Honda New Scoopy Stylish           : Rp 80.000

Yamaha NMAX 150cc                      : Rp 120.000

Honda Adv 150cc                              : Rp 150.000

Honda Genio                                     : Rp 80.000

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp