Jasa Sewa Motor di Jogja yang Bisa Diandalkan

Sewa PCX Jogja menjadi salah satu sarana bagi masyarakat atau wisatawan di Jogja untuk berkeliling. Seperti diketahui bersama bahwa mengendarai sepeda motor tentunya lebih cepat dibandingkan saat mengendarai mobil. Memiliki body yang tidak terlalu besar membuat motor bisa dipakai untuk menyalip kendaraan secara lebih gampang. Bahkan motor juga bisa dipakai untuk menapaki jalan-jalan kecil sekalipun.

Salah satu sepeda motor yang disediakan oleh jasa rental sepeda motor adalah Honda PCX. Tentunya masyarakat Indonesia sudah tahu varian sepeda motor dari Honda satu ini bukan? Sepeda motor satu ini mempunyai body cukup bongsor dengan mesin 150cc. Honda PCX 150cc ini termasuk ke dalam 10 motor terlaris di Indonesia pada tahun 2019.

Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan Honda PCX 150cc yang mencapai 25 ribu unit. Sepeda motor dari pabrikan Honda sendiri memang tidak diragukan lagi dari berbagai sisi. Baik dari harga, desain, performa, suku cadang dan lainnya. Tidak heran jika banyak jasa sewa motor di Jogja menyediakan sewa motor PCX Jogja.

Kelebihan Honda PCX yang Tidak Banyak Diketahui

Mungkin banyak yang mempertanyakan mengapa Honda PCX banyak diminati konsumen. Salah satu alasannya adalah dari segi harga yang tergolong lebih ramah kantong dibandingkan dengan kompetitor. Selain dari segi harga, dari segi kelebihan Honda PCX 150cc juga diperhitungkan. Nah berikut ini beberapa kelebihan Honda PCX yang perlu diketahui sebelum sewa motor PCX Jogja.

  1. Keyless Semua Varian

Fitur keyless ini menggantikan anak kunci konvensional dengan remote dan kenop pintar. Dengan begitu pengendara tidak perlu repot-repot memasukkan anak kunci. Cukup memasukkan remote ke dalam saku, tekan, dan putar kenop pintar. Kemudian tekan tombol starter, nantinya mesin akan menyala secara otomatis. Hal ini tentunya akan membuat pengendara Honda PCX jadi lebih praktis menyalakan motor.

Selain itu Keyless di PCX 150cc ini sudah terintegrasi dengan immobilizer. Ini memungkinkan kendaraan jadi lebih sulit di bobol maling. Sebab hanya remote bawaan pabrik saja yang bisa digunakan untuk mengaktifkan mesin. Adanya fitur ini tentunya bisa meminimalisir terjadinya kejahatan pencurian yang masih marak di Indonesia. Tentunya tidak ingin sampai motor di bawa maling bukan?

  1. Alarm

Tidak hanya fitur keyless saja yang disematkan Honda pada varian motor PCX 150cc ini. Untuk menambah keamanan sepeda motor ini ditambahkan alarm yang sudah terintegrasi dengan remote pintar. Dengan adanya fitur alarm ini tentunya memberikan keamanan berlipat supaya sepeda motor tidak mudah dicuri. Pemilik pun juga akan merasa aman dengan perlindungan ganda ini.

Alarm pada PCX 150cc ini bekerja dengan mengeluarkan suara ketika ada potensi maling.  Sensor akan mendeteksi sentuhan serta gerakan tidak wajar. Jadi alarm akan berbunyi saat motor dipindah posisi atau digoyangkan. Ketika alarm ini berbunyi, tentunya akan membuat pencuri menjadi kaget dan sedikit kebingungan. Tidak menyangka bahwa motor tersebut dibekali keamanan ganda.

  1. Answerback System

Remote pintar Honda PCX 150cc ini juga sudah terintegrasi answerback system. Yang mana akan memudahkan pengendara ketika mencari kendaraan di tempat parkir luas. Untuk cara kerjanya pun sederhana, cukup menekan tombol pada remote. Nantinya Honda PCX 150cc akan mengeluarkan suara dan menyalakan lampu untuk memberitahukan keberadaan posisi. Sangat membantu bukan?

  1. Bagasi Luas

Honda PCX 150cc tidak hanya memberikan keleluasaan untuk bagasi saja tetapi juga dari segi cara penyimpanan jadi lebih mudah. Untuk kapasitas bagasi bisa mencapai 28.8 liter. Hal ini memungkinkan muat helm full face dengan posisi berdiri dan meletakkan barang lainnya. Misalnya sarung tangan, jas hujan, lap microfiber, dan masih banyak lainnya.

  1. Kapasitas Tangki BBM Lebih Besar

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Honda PCX 150cc adalah dari segi kapasitas tangki bahan bakar lebih besar. Dimana tangki bahan bakar ini bisa mencapai 8 liter. Honda PCX 150cc yang memiliki tangki besar ini tentunya akan menguntungkan pengendara karena tidak perlu ke SPBU sering-sering. Hal ini pun akan membuat mobilitas jadi lebih nyaman.

  1. Ground Clearance Lebih Tinggi

Selanjutnya dari segi ground clearance pun lebih tinggi dibandingkan kompetitornya. Motor matic ini mempunyai jarak terendah ke tanah 137cm. Dengan ground clearance yang lebih tinggi akan membuat body bawah tidak akan mudah bersinggungan dengan aspal. Terlebih ketika berboncengan. Hal ini tentunya akan semakin nyaman ketika dibawa berkendara. Baik jarak dekat atau jarak jauh dan kondisi jalan mudah atau sulit.

  1. Desain yang Elegan

Dari segi desain yang dihadirkan oleh Honda PCX 150cc sendiri memiliki wujud yang elegan. Hal ini bisa dilihat dari pemakaian pelek besar berukuran 14inci. Selanjutnya dari segi aksen chrome pada bagian setang dan buritan. Selain itu juga bisa dilihat pada bagian panel instrumen yang berukuran besar pun membuat aura jadi lebih mewah. Ditambah latar biru dan indikator putih.

Biaya Sewa Motor PCX Jogja

Bagi yang tertarik untuk sewa PCX Jogja, namun belum kunjung menemukan jasa rental terbaik dan berpengalaman dimana. Tidak perlu bingung dan pusing memikirkannya. View Jogja menjadi jasa sewa motor di Jogja terbaik untuk diajak kerja sama. Di View Jogja, tidak hanya menyediakan motor PCX 150cc saja. Melainkan varian motor lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Fasilitas lengkap, motor dalam kondisi prima dan siap dibawa, ada layanan antar jemput bagi yang kurang familiar jalan Jogja. Yang paling penting adalah biaya sewa Honda PCX yang cukup terjangkau untuk dibawa seharian ke tempat wisata alam, tempat kuliner, atau sebagai kendaraan sementara di Jogjakarta. Untuk biaya sewa dipatok Rp 130.000.

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp