Sewa Motor ADV Jogja Gratis Antar Jemput

Sewa ADV Jogja saat ini menjadi salah satu pilihan paling tepat bagi yang ingin liburan tanpa hambatan. Hampir semua orang yang pergi berlibur pastinya ingin perjalanan tanpa hambatan dan bisa lebih leluasa. Oleh karena itulah, menyewa sepeda motor menjadi pilihan paling tepat. Selain bebas hambatan, biaya sewa juga termasuk murah.

Pasar otomotif Indonesia sempat dihebohkan dengan hadirnya Honda ADV 150. Sepeda motor matik ini hadir dengan gaya adventure dan tidak ada lawannya. Dengan gaya yang berbeda ini tentunya akan membuat pengendara jadi semakin nyaman dan menikmati perjalanan. Desain yang gagah untuk berkendara membuat beberapa tempat rental mulai menyediakan Honda ADV 150.

Kelebihan Sepeda Motor Honda ADV 150

Diketahui bahwa sedap motor Honda ADV 150 ini serupa dengan Honda PCX 150. Namun ukuran body lebih besar dan tinggi, jadi bisa memberikan kenyamanan ketika berkendara. Dari segi kapasitas mesin pun cukup besar, yakni 150cc. Jadi akan semakin menambah sensasi berkendara jadi lebih nikmat dan menyenangkan pastinya. Baik untuk driver atau penumpang.

Bagi yang ingin sewa motor ADV 150 untuk berpetualang menyusuri jalan-jalan di Yogyakarta. Baik ke tempat wisata alam, rumah makan, atau tempat-tempat lainnya. Ada baiknya untuk mengetahui kelebihan-kelebihan apa saja yang bisa diberikan oleh sepeda motor Honda ADV 150 ini. Dengan begitu ketika mengendarai sepeda motor ini akan semakin nyaman dan aman pastinya.

  1. Desain Tidak Biasa

Pastinya sudah tahu bukan bahwa Honda ADV 150 ini mempunyai desain yang tidak biasa alias unik. Honda ADV 150 ini merupakan motor matik yang dikemas ke dalam versi mesin 150cc. Padahal sebelumnya sudah ada Honda BeAT Street dan Yamaha X-Ride. Namun untuk Honda ADV 150 ini jelas berbeda dengan kedua motor matic tersebut.

Sepeda motor Honda ADV 150 mempunyai tampilan yang tangguh dan kokoh. Selain itu juga menggunakan ban tapak besar yang mempunyai jarak main suspensi cukup panjang. Hal ini semakin menegaskan bahwa motor matik satu ini untuk berpetualang. Belum lagi dengan fitur-fitur yang disematkan pada Honda ADV 150 ada banyak. Sesuai dengan nanama ADV yang artinya advance.

  1. Fitur Cukup Lengkap

Tidak hanya berbeda di sistem pengereman antara varian ABS dan CBS. Sebenarnya Honda ADV 150 tidak mempunyai perbedaan lain pada segi fitur. Honda ADV 150 sudah menggunakan lampu LED, rem cakram depan & belakang, dan smart key sistem. Selain itu juga ada windscreen adjustable sampai bagian penyimpanan di bagian depan pun juga ada.

Pabrikan Honda juga menyematkan ruang bagasi cukup besar, suspensi belkang model tabung, power outlet dan panel instrumen dengan informasi lengkap. Untuk informasi yang ditampilan ada spidometer, fuel meter, odometer, volt meter, trip 1 & 2, konsumsi bensin, jam, pengingat, tanggal dan pengukur suhu udara. Sedangkan di bawahnya terdapat lampu indikator.

  1. Adanya Fitur Emergency Stop Signal

Selain itu juga ada fitur yang hanya diberikan pada Honda ADV 150. Fitur ini akan aktif hanya di saat tertentu saja. Emergency stop signal (ESS) akan aktif jika pengendara mendadak mengerem. ESS juga akan aktif apabila motor melaju dengan kecepatan lebih dari 56 km/jam. Kemudian melakukan deselerasi lebih dari 6 m/s.

Fitur ESS ini akan non aktif ketika laju deselerasi sudah kurang dari 2.5 m/s dan tuas rem dilepas oleh pengendara. Untuk fitur ESS ini hanya tersedia untuk varian Honda ADV 150 ABS saja. Ini dikarenakan kinerja terhubung pada sistem pengereman. Dengan adanya fitur ini tentunya akan membantu pengendara supaya jadi lebih berhati-hati.

  1. Irit Konsumsi Bahan Bakar

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari Honda ADV 150 adalah konsumsi bahan bakar irit. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri bisa mencapai lebih dari 40 km/lilter. Jadi tidak perlu sering mampir SPBU. Honda pun memberikan penyesuaian mesin agar sesuai konsep. Dimana intake manifold dibuat jadi lebih panjang dan ukuran boks filter udara jadi lebih besar.

Hal tersebut membuat Honda ADV 150 bisa mengeluarkan tenaga 14.5 PS di putaran 8.500 rpm, dengan torsi mencapai 13.8 Nm pada 6.500 rpm. Dibandingkan dengan Honda PCX 150, output yang dikeluarkan oleh Honda ADV 150 tentunya masih lebih kuat. Oleh sebab itulah, Honda ADV 150 menjadi incaran banyak orang untuk dikendarai.

  1. Setang Tapered Handle Bar

Mempunyai bobot basah 132kg (CBS) dan 133kg (ABS), sepeda motor Honda ADV 150 ini dibekali dengan setang tapered handle bar. Yang mana lebih lebar dan memudahkan saat mengendalikan dan manuver sepeda motor. Jika dilihat secara sekilas, sepeda motor Honda ADV 150 ini mirip dengan motor gedhe (moge) adventure Honda seperti Honda CBX500x 2021, dan lainnya.

Biaya Sewa ADV Jogja di View Jogja

Dengan mengetahui kelebihan-kelebihan dari Honda ADV 150 diatas. Maka penyewa tidak akan merasa kecewa dengan performa yang diberikan oleh Honda ADV 150 saat disewa. Saat ini sewa motor ADV Jogja sudah bisa ditemukan dimana-mana. Salah satu jasa rental sepeda motor Honda ADV 150 yang sudah dipercaya banyak penyewa adalah View Jogja.

Jasa sewa motor ADV Jogja ini sudah berpengalaman dan terpercaya di kalangan wisatawan dan masyarakat lokal Jogjakarta. Ada banyak kelebihan yang nantinya bisa didapatkan oleh penyewa jika sewa ADV Jogja ditempat ini. Diantaranya adalah gratis antar jemput bagi yang belum hafal wilayah kota Jogjakarta. Performa motor pun bagus karena dirawat secara rutin di bengkel resmi.

Selain itu dari segi kelengkapan untuk menyewa pun mudah dan cepat. Yang paling menguntungkan adalah biaya sewa yang cukup terjangkau. Yakni hanya Rp 150.000.

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp