Tempat Belanja Di Jogja Yang Tidak Membuat Dompet Bolong

Selain memiliki banyak tempat wisata alam, terdapat banyak sekali tempat wisata belanja Jogja maka dari itulah kami akan memberikan informasi mengenai Tempat Belanja Di Jogja Yang Tidak Membuat Dompet Bolong yang pastinya sangat anda butuhkan sebagai panduan jika ingin mencari tempat belanja oleh-oleh khas kota Jogja.. Pastinya sebagai wisatawan tidak sah berkunjung ke suatu daerah jika tidak membawa pulang oleh-oleh khas daerah tersebut. Apalagi barang yang dijual di Jogja sangat pas di kantong para wisatawan, jadi membeli dalam jumlah banyak tidak masalah.

  1. Pasar Tumpah

  2. Pasar Tumpah UGM Yogyakarta

    Apabila Anda ingin mencari berbagai macam barang untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang sangat miring, maka mengunjungi pasar ini. Pasar yang terletak di area Lembah UGM ini tepatnya dari Jalan Olahraga hingga Jalan Notonagoro buka setiap minggu, jadi bila Anda pergi di hari lain maka tidak akan menemukannya. Pedagang yang berjualan di pasar ini juga banyak, sehingga barang yang dapat Anda temukan tentunya sangat banyak. Jadi mencari oleh-oleh di pasar ini tentunya tidak sulit, mulai dari sepatu, tas, hingga pernak-pernik. Tidak ketinggalan pula terdapat beberapa pedagang yang menjual makanan disini, sehingga ketika Anda lelah berbelanja dapat beristirahat dengan makan. Apabila Anda harus membawa pulang oleh-oleh khas Jogja dalam jumlah yang banyak tentunya sangat terbantu jika berbelanja di pasar ini karena tidak harus mengeluarkan uang yang banyak.

  3. Pasar Seni Gabusan

  4. Pasar Seni Gabusan

    Apabila Anda mencari oleh-oleh khas Jogja tentunya akan sangat mudah jika mengunjungi pusat kerajinan tangan, karena oleh-oleh seperti ini jauh lebih bermanfaat sebab dapat digunakan untuk menghias rumah jadi resiko tidak terpakainya sangat kecil. Oleh sebab itu tidak ada saalhnya jika Anda berkunjung ke Pasar Seni Gabusan, dimana pada pasar yang memiliki luas 4 hektar ini Anda dapat menemukan berbagai macam jenis kerajinan tangan dari 400 pengrajin seperti kerajinan batik, gerabah, kulit, kayu, bambu, dan logam. Jadi apabila Anda mencari berbagai macam jenis barang kerjaninan tangan namun tidak sempat berkunjung ke pusat kerajinannya maka berkunjung ke pasar ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab Anda tidak harus mengunjungi satu persatu tempat kerajinan, apalagi setiap jenis produk di kelompokkan jadi mempermudah Anda dalam membeli. Setiap blok tentunya menjual barang yang berbeda, oleh sebab itu Anda tidak akan perlu membuang banyak waktu, tenaga, dan uang untuk membeli berbagai macam barang kerajinan tangan.

  5. Kotagede

  6. Pusat Kerajinan Perak di Kotagede

    Tentunya Anda akan sangat bingung harus memberikan oleh-oleh kepada ibu atau pacar, namun jika Anda berkunjung ke Kotagede dapat menjadi solusi. Sebab tempat ini merupakan pusat kerajinan perak di daerah Jogja, sehingga sangat mudah untuk menemukan toko yang memiliki berbagai macam kerajinan perak pada daerah yang terletak pada tenggara Jogja ini. Anda akan sangat mudah menemukan berbagai macam aksesoris seperti cincin, gelang dan kalung. Bahkan beberapa souvenir yang tidak kalah unik seperti candi hingga wayang yang khas Jogja. Untuk harganya juga Anda tidak perlu takut, sebab harga yang ditawarkan sangatlah murah namun kualitasnya sangatlagh bagus. Ditambah lagi Anda dapat menyaksikan langsung proses pembuatan perak ini dari awal hingga akhir, tentunya hal ini sangat jarang bisa Anda saksikan.

  7. Shopping Center

  8. Shopping Center: Pusat Buku Langka dan Murah

    Apabila Anda mencari buku bekas yang tidak diproduksi lagi, maka pergi ke Shopping merupakan pilihan yang tepat. Di tempat ini Anda dapat berbelanja buku dengan sepuasnya , tentunya tempat ini tidak seperti supermarket atau toko buku seperti biasanya. Terletak tepat di samping Taman Pintar Yogyakarta, tempat ini merupakan pusat penjualan buku dengan berbagai macam judul dan genre. Beberapa buku yang dijual disini merupakan buku bekas yang sudah tidak diproduksi lagi, jadi apabila Anda mencari buku bekas maka dapat menemukan disini. Apalagi buku yang tersedia banyak, mulai dari agam, pelajaran, politik hingga sosial. Ditambah lagi harganya yang sangat murah, jadi Anda dapat membawa pulang dalam jumlah yang banyak. Walaupun tempat penjualan buku ini sudah diganti menjadi Komplek Buku Taman Pintar, namun masih banyak orang menyebutnya menjadi Shopping. Tentunya tempat ini merupakan tempat favorit para kutu buku, apalagi buku yang tidak diproduksi sangat susah mencarinya. Apabila ada biasanya akan dipatok harga yang sangat tinggi, namun di tempat ini harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

  9. Pasty

  10. Pasar Satwa dan Tanaman Hias

    Pasar-pasar di Jogja tidak hanya menyediakan barang fashion, souvenir, atau buku saja, namun binatang peliharaan juga terdapat pasar khusus. Tidak heran jika Jogja dijuluki surga wisata belanja karena pasar yang tersedia tidak hanya 1 jenis saja. Apabila Anda ingin membeli binatang peliharaan maka datanglah ke Pasty yang merupakan Pasar Satwa Tanaman Hias Yogyakarta. Berlokasi di Jln Raya Bantul KM 1, Dongkelan, tempat ini menjual berbagai macam jenis hewan. Mulai dari ikan, burung, anjing, kucing, hingga reptil yang memiliki berbagai macam jenis. Apabila Anda tinggal di daerah sekitar Jogja maka tidak ada salahnya untuk datang ke pasar ini, jika Ada mencari kandang dan makanan untuk binatang peliharaan juga tersedia di tempat ini. Oleh sebab itu dijamin Anda tidak akan bosan ketika liburan disini, sebab banyak sekali tempat wisata belanja Jogja ditambah lagi dengan tempat wisata alam dan kuliner. Dan jangan lupa kunjungi juga tempat rental motor jogja kami yang memberikan layanan jasa penyewaan sepeda motor berbagai jenis dengan harga yang masuk akal, dijamin anda akan puas selamanya.

5/5 (5)

Tolong Dong Beri Bintang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *