Penginapan Dekat Malioboro Jogja dengan Kolam Renang

Jogja selalu menjadi pilihan tempat wisata dengan paket komplit di dalamnya. Apalagi saat ini di Jogja juga sudah terdapat banyak hotel yang nyaman dengan tarif yang bersahabat untuk kantong. Malioboro menjadi salah satu destinasi wajib yang dikunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta. Kawasan wisata belanja ini juga berdekatan dengan beberapa atraksi wisata menarik lainnya seperti Taman Pintar, Museum Sonobudoyo, Keraton Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Karena hal ini, banyak wisatawan lebih memilih untuk mencari penginapan di Jogja dekat Malioboro.
Menginap di hotel dekat Malioboro tidak selamanya menguras kantong. Bahkan beberapa budget hotel di sana pun sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Hotel – hotel tersebut juga berada di lokasi yang strategis didukung dengan fasilitas yang akan membuat Anda semakin betah menghabiskan liburan di kota pelajar ini

Ibis Styles Hotel Yogyakarta

Ibis Styles Hotel Yogyakarta
  • Save

Bagi para traveler, nama Ibis Hotel tentu sudah tidak asing lagi karena telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Hotel Ibis di Jogja juga menawarkan desain stylish dan elegan untuk bermalam. Menyuguhkan fasilitas dan layanan serba modern, hotel ini sangat cocok bagi traveler yang menyukai gaya hidup elit dan praktis.

Bangunan dan perabot yang digunakan di hotel ini juga terlihat menarik dengan desain berwarna-warni. Setiap sudut hotel ini memadukan harmoni hijau dari tanaman di dalam pot yang membuat suasana di sana tetap segar dan asri. Kolam renang di rooftop juga menyuguhkan air yang jernih berpadu harmonis dengan langit yang cerah. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 450 ribuan per malam. Untuk lokasinya, hotel ini berada di Jalan Dagen Malioboro nomor 109, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Baca Juga: 6 Penginapan di Jogja yang Nyaman Dekat Pantai Parangtritis

Hotel Arjuna Yogyakarta

Hotel Arjuna Yogyakarta
  • Save

Jika Anda mencari penginapan di Jogja yang nyaman dengan suasana tenang di dekat Malioboro, Hotel Arjuna Yogyakarta dapat menjadi pilihan. Selain nyaman, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan kolam renang yang menyegarkan dan menenangkan. Hotel ini tidak hanya cocok untuk liburan tetapi juga untuk acara meeting kerja atau organisasi. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 400 ribuan per malam. Hotel Arjuna Yogyakarta beralamat di Jalan Pangeran Mangkubumi nomor 44, Gowongan, Jetis, Yogyakarta.

Bladok Hotel & Restaurant

Bladok Hotel & Restaurant Yogyakarta
  • Save

Ini adalah hotel dekat Malioboro yang mengusung gaya antik seperti era kolonial Belanda. Gedung dan bangunan hotel ini akan memberikan nuansa klasik khas Belanda yang dapat dilihat dari desain arsitektur dan perabot yang digunakan sehingga Anda akan merasa seolah-olah kembali ke masa lalu.

Desain klasik rumah ini dapat dilihat dari pintu kayu coklat dan jendela yang berpadu apik dengan dinding serba putih. Berendam di kolam renang yang jernih dengan latar belakang tanaman dan rerumputan hijau terasa begitu menenangkan dan menyenangkan.

Pilihan menu sarapan yang tersedia juga lengkap termasuk pancake dengan aneka rasa topping dan salad khas Indonesia. Untuk menginap di hotel ini, tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribuan per malam untuk ruangan tipe standar. Lokasi hotel ini berada di Jalan Sosrowijayan nomor 76, Sosromenduran, Gedong Tengen.

Prima In Hotel Malioboro

Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta
  • Save

Ingin menikmati pengalaman menginap dengan suasana mewah dan harga terjangkau? Prima In Hotel dapat menjadi pilihan. Di hotel ini, Anda dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas mewah ala hotel bintang 5 dengan harga terjangkau. Hotel ini mengusung konsep bangunan modern bertingkat dan dekat dengan Malioboro.

Hotel ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga. Anda dapat bersantai di balkon sambil mengobrol dengan suasananya yang nyaman. Jika ingin mencari spot foto yang menarik, Anda dapat berfoto dengan latar belakang pemandangan di rooftop saat senja atau berfoto di kolam renang. Hotel ini berada di Jalan Gandekan nomor 47, Sosromenduran, Gedong Tengen. Tarif menginap di sana mulai dari Rp 330 ribuan per malam.

Baca Juga: Penginapan di Jogja Dengan Panorama Pantai Gunung Kidul

Sakanti Malioboro Hotel

Sakanti Malioboro Hotel Yogyakarta
  • Save

Hotel yang satu ini menawarkan suasana menginap yang romantis dengan penerangan keemasan dan kolam dengan air berwarna kebiruan. Sakanti Hotel Malioboro dapat menjadi pilihan yang tepat untuk akomodasi berdesain estetis modern dengan harga terjangkau. Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, dan Pasar Beringharjo yang dapat dicapai cukup dengan berjalan kaki.

Hotel ini menyediakan 3 pilihan kamar yaitu superior, deluxe, dan suite. Kolam renang berada di bagian tengah hotel dan menyuguhkan nuansa kesegaran. Pengalaman berenang semakin menyenangkan dengan pelampung berbentuk angsa di tengah kolam. Hotel ini menyuguhkan fasilitas restoran dan lounge dengan desain antik dan penataan yang unik.

Ada banyak spot selfie yang menarik untuk diabadikan di berbagai sudut hotel. Untuk menginap di hotel ini, tarif yang dikenakan mulai dari Rp 300 ribuan per malam untuk tipe superior room. Hotel ini beralamat di Jalan Gowongan Kidul nomor 34, Gowongan, Jetis.

Demikianlah beberapa penginapan di Jogja dekat Malioboro dengan tarif terjangkau dan sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mencari akomodasi mewah di sekitar Malioboro yang tidak menguras kantong. Untuk menuju ke area penginapan tersebut anda bisa minta bantuan dari sewa motor jogja yang menyewakan sepeda motor plus perlengkapannya dengan harga yang cukup terjangkau.

5/5 (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *