Daftar Harga Sewa Motor di Yogyakarta Murah

Daftar harga sewa motor Yogyakarta tentunya harus diketahui sebelum melakukan penyewaan. Ini dimaksudkan supaya tidak kaget jika nantinya ingin melakukan penyewaan sepeda motor. Harus diketahui dengan baik terlebih dahulu bahwa tiap-tiap tempat persewaan sepeda motor bisa menawarkan biaya sewa berbeda-beda. Ada yang menawarkan biaya sewa murah sampai mahal. Jadi harus benar-benar teliti.

Sepeda Motor Sebagai Mode Transportasi

Sudah bukan rahasia umum lagi jika sepeda motor memang banyak dijadikan sebagai mode transportasi yang digunakan masyarakat Indonesia. Di kota Yogyakarta, sepeda motor berlalu lalang di jalan raya sampai jalan desa. Sepeda motor ini dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan. Dimulai dari untuk mengantar anak ke sekolah, berdagang, pergi bekerja, sampai digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.

Menggunakan sepeda motor sebagai mode transportasi tentunya memberikan keuntungan tersendiri. Diantaranya lebih mudah untuk mencari jalan pintas, gang kecil pun bisa dilewati dengan motor. Bisa menyalip kendaraan di depan dengan lebih gampang. Hemat bahan bakar selama perjalanan. Selain itu, sepeda motor juga mudah untuk dikendarai. Jadi tidak heran jika banyak motor berseliweran di jalan Yogyakarta.

Bagi sebagian orang yang tidak mempunyai sepeda motor sebagai moda transportasi. Biasanya akan menyewa dalam kurun waktu satu hari sampai beberapa hari. Beberapa wisatawan yang datang ke Yogyakarta pun lebih memilih menyewa sepeda motor untuk bepergian ke tempat-tempat wisata. Harga sewa motor di Yogyakarta pun terbilang terjangkau. Jadi tidak akan membuat kantong bolong selama berlibur.

Daftar Harga Sewa Motor Yogyakarta di View Jogja

Di Yogyakarta sendiri memang ada banyak tempat sewa sepeda motor. Namun bukan berarti bisa langsung memilih dan melakukan penyewaan sepeda motor ditempat tersebut. Ada baiknya untuk mencari tahu pengalaman dan reputasi dari tempat tersebut. Salah satu tempat rental sepeda motor yang sudah berpengalaman adalah View Jogja. Yang bisa menawarkan harga sewa motor di Yogyakarta terjangkau.

Honda Beat Street 110cc

Untuk sepeda motor ini merupakan varian baru dari Beat keluaran Honda. Yang membedakan antara Beat biasa dengan Beat Street adalah pada penelanjangan batok depan. Dibekali mesin 110cc membuat sepeda motor ini lincah, gesit, irit bahan bakar, serta bisa melewati segala medan.  Membuat perjalanan menajdi semakin menyenangkan. Biaya sewa yang dipatok hanya Rp 70.000.

New Honda Beat FI

Sepeda motor yang satu ini mempunyai performa andal. Dilengkapi sistem injeksi Honda PGM-FI membuat sepeda motor ini semakin cocok untuk perjalanan wisata. Dengan begitu menempuh perjalanan dekat atau jauh akan jadi lebih menyenangkan. Motor matic keluaran Honda ini bisa dikatakan sebagai kendaraan sejuta umat. Untuk harga sewa motor di Yogyakarta sendiri hanya Rp. 70.000.

Honda Vario 110cc FI

Tidak hanya menyediakan Honda Beat saja, View Jogja juga menyediakan sepeda motor Vario 110cc FI. Untuk motor satu ini memang mempunyai body yang sedikit lebih besar dari Beat. Namun sepeda motor ini bisa memberikan kesan elegan. Selain itu motor matic ini juga nyaman untuk dikendarai ke tempat-tempat wisata. Biaya sewa yang dipatok pun hanya Rp 70.000.

Honda New Vario 125 FI

Motor matic satu ini mempunyai tampilan yang menarik dan desain modern cukup agresif. Dari segi performa tentunya tidak perlu diragukan lagi. Honda sendiri memang selalu membekali mesin kendaraan dengan memuaskan. Selain itu bahan bakar yang digunakan pun tergolong irit. Tidak heran jika banyak yang menyewa sepeda motor ini. Harga sewa motor Yogyakarta Honda Vario di banderol Rp 80.000.

Vespa Matic 125cc

Ingin bepergian dengan menggunakan vespa supaya terlihat unik? Vespa matic 125cc ini bisa menjadi pilihan terbaik. Vespa ini lincah, stylish, irit bahan bakar dan bertenaga. Berkendara dengan menggunakan vespa matic akan membuat nyaman bisa mengambil foto lebih aesthetic. Dari segi biaya sewa sendiri memang sedikit lebih mahal. Yakni Rp 150.000.

Yamaha Lexi 125cc

Tertarik mencoba membawa motor dengan body yang sedikit lebih besar? Yamaha Lexi 125 bisa menjadi pilihan. Motor matic desain premium yang lebih bertenaga serta irit bahan bakar ini pun tidak kalah banyak disewa. Kendaraan ini memberikan rasa nyaman dan aman saat dibawa untuk bepergian. Harga sewa motor Yogyakarta Yamaha Lexi ini Rp 100.000.

Honda All New PCX 150cc

Honda juga turut mengeluarkan motor matic dengan body cukup besar. Sepeda motor Honda All New PCX ini akan memberikan tampilan yang sporty, elegan dan Wah. Meskipun mempunyai body cukup besar, namun sepeda motor ini masih nyaman digunakan untuk manufer. Untuk Honda All New PCX 150cc ini dipatok biaya sewa sebesar Rp 130.000.

Honda New Scoopy Stylish

Design yang modern dari Honda New Scoopy Stylish ii tentunya akan memberikan tingkat rasa percaya diri. Motor matic ini cocok dibawa bersantai untuk menikmati berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Penyewa akan dikenakan biaya sewa sebesar Rp 80.000 saja.

Yamaha NMAX 150cc

Selain Yamaha Lexi, produsen sepeda motor Yamaha juga mengeluarkan NMAX 150cc. Memiliki body besar membuat orang yang mengendarai serasa berkendara menggunakan motor gedhe. Biaya sewa Yamaha NMAX ini sebar Rp 120.000.

Honda Adv 150cc

View Jogja juga menyediakan sepeda motor matic Honda Adv 150cc. Motor matic ini lincah, gesit, irit bahan bakar dan juga bisa melewati berbagai jalan di Yogyakarta. Berkendara dengan menggunakan sepeda motor ini akan memberikan kesan lebih powerfull dan gagah. Biaya sewa untuk Honda Adv 150cc ini sebesar Rp 150.000.

Honda Genio

Terakhir ada Honda Genio yang dibuat nyaan untuk perjalanan jauh, dari segi tenaga pun luar biasa. Dari segi desain pun stylish saat digunakan berkendara. Jika ingin menyewa sepeda motor Honda Genio ini cukup membayar Rp 80.000.

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp