Mau Tahu Harga Sewa Sepeda Motor di Jogja? Cek Disini!

Harga sewa sepeda motor di Jogja – Kota Jogja dan segala tempat wisatanya, serta tempat kulinernya memang tidak bisa ditolak begitu saja. Salah satu julukan dari kota Jogja sendiri adalah Kota Gudeg. Dimana Gudeg sendiri merupakan salah satu makanan khas kota Jogjakarta yang terbuat dari nangka. Rasa manis dan gurih dari rempah-rempah membuat ingin memakan lagi. Selain Gudeg, masih ada banyak kuliner khas lain yang bisa Anda nikmati saat berlibur di kota ini.

Hal yang Membedakan Harga Sewa Sepeda Motor di Jogja

Untuk Anda yang sedang berlibur di kota Jogja selama beberapa hari dan ingin mengunjungi tempat wisata atau tempa kuliner terdekat. Tetapi sangat disayangkan tidak membawa kendaraan roda dua. Jangan khawatir terlebih dahulu, karena di Jogja ada banyak jasa rental sepeda motor yang siap membantu. Akan tetapi bukan berarti bisa langsung memilih begitu saja. Ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan baik terlebih dahulu. Salah satunya adalah dari segi harga sewa sepeda motor.

Tiap-tiap jasa rental sepeda motor mempunyai patokan harga sewa yang berbeda-beda. Dimana perbedaan ini dikarenakan beberapa hal, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. Jam Sewa Sepeda Motor

Hal pertama yang memengaruhi harga sewa motor adalah dari segi berapa lama penyewaan. Biasanya semakin lama kita menyewa sepeda motor, maka biaya yang dikeluarkan akan semakin terjangkau. Sebagai contohnya Anda menyewa motor selama 1 hari di patok biaya Rp 70.000. Namun saat Anda menyewa selama 3 hari, untuk pembayaran hanya sebesar Rp 190.000. Tentunya akan lebih hemat jika menyewa selama 3 hari bukan?

Semakin lama Anda menyewa motor untuk bepergian di kota Jogja, tentunya juga akan membuat semakin puas menjelajah. Terlebih untuk Anda yang memang berlibur di kota Jogjakarta untuk beberapa hari. Bisa dipastikan Anda bisa bebas menjelajah dengan lebih maksimal tentunya.

  1. Jenis Motor yang Disewa

Kemudian dari segi pemilihan jenis motor yang akan disewa juga memengaruhi perbedaan harga sewa sepeda motor. Di tempat rental, umumnya ada banyak jenis kendaraan roda dua yang disewakan. Mulai dari merek Honda, Yamaha, dan Suzuki. Antara Honda Beat Street dan Honda New Vario pun akan mempunyai perbedaan harga sewa meskipun tidak terlalu banyak.

Untuk itulah, akan lebih baik jika sebelumnya Anda bisa mempertimbangkan dengan baik ingin menggunakan motor yang mana. Ini juga dimaksudkan supaya nantinya Anda tidak harus mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar. Hampir semua sepeda motor yang disewakan di jasa rental ini memiliki fungsi sama. Jadi tidak perlu bingung-bingung untuk memilihnya.

  1. Fasilitas yang Diberikan

Selanjutnya dari segi fasilitas yang disediakan oleh jasa rental motor pun akan berpengaruh pada harga sewa. Umumnya semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan, maka biaya yang diberikan akan sedikit lebih mahal. Dengan fasilitas yang lengkap, tentunya akan membantu penyewa selama berkendara menggunakan motor sewaan.

Fasilitas yang umum diberikan pada pengendara adalah helm. Namun jika Anda berani mengeluarkan uang lebih maka bisa mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap. Diantaranya adalah jas hujan, STNK motor supaya nantinya bisa bebas dari tilang, dan lainnya.

  1. Kredibilitas Jasa Sewa Sepeda Motor

Terakhir adalah dari segi kredibilitas yang dimiliki oleh jasa rental sepeda motor. Umumnya jasa rental sepeda motor yang sudah mempunyai nama baik akan berani memberikan biaya sewa mahal untuk penyewa. Dengan membawa nama baik, maka nantinya akan ada banyak penyewa yang datang untuk melakukan penyewaan sepeda motor.

Untuk mengetahui kredibilitas yang dimiliki oleh jasa rental motor sendiri bisa dari beberapa sisi. Diantaranya dari portofolio, testimoni, dan masih banyak lainnya. Semakin baik kredibilitas yang dimiliki oleh jasa rental sepeda motor, maka rental tersebut akan semakin baik.

Sewa Sepeda Motor di Jogja yang Tepat dan Berpengalaman

Nah itulah beberapa hal yang bisa memengaruhi harga sewa motor di Jogja. Untuk Anda yang sedang berlibur di Jogja dan membutuhkan sea sepeda motor untuk kebutuhan jalan-jalan atau alat transportasi. Maka tidak perlu kebingungan, karena View Jogja menjadi pilihan paling tepat untuk menyewa sepeda motor. Menyewa sepeda motor di View Jogja membuat Anda bisa mendapatkan penawaran harga sewa yang cukup terjangkau.

Daftar Harga Sewa Sepeda Motor di Jogja by View Jogja

Honda Beat Street 110cc               : Rp 70.000

New Honda Beat FI                          : Rp 70.000

Honda Vario 110cc FI                      : Rp 70.000

Honda New Vario 125 FI                : Rp 80.000

Vespa Matic 125cc                           : Rp 150.000

Yamaha Lexi 125cc                           : RP 100.000

Honda All New PCX 150cc              : Rp 130.000

Honda New Scoopy Stylish           : Rp 80.000

Yamaha NMAX 150cc                      : Rp 120.000

Honda Adv 150cc                              : Rp 150.000

Honda Genio                                     : Rp 80.000

Persyaratan Rental Motor di View Jogja

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • SIM C untuk pengendara motor
  • Kartu Pegawai bagi pekerja kantoran
  • Paspor (bila Anda bukan seorang WNI)
  • KTM atau Kartu Tanda Mahasiswa
  • Kartu peserta BPJS atau ASKES

Setelah memilih minimal tiga (3) dari daftar di atas, ada lagi ketentuan yang harus Anda perhatikan:

  • Identitas yang Anda pilih harus yang asli, bukan fotokopi.
  • Anda tidak dapat menggunakan nama orang lain untuk menyewa motor.
  • Jika Anda datang dengan rombongan identitas Anda boleh digabung dengan mereka.

Anda tidak hanya bisa mendapatkan penawaran harga sewa sepeda motor yang terjangkau saja. Namun juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari View Jogja. Diantaranya adalah layanan antar jemput untuk Anda yang belum familiar daerah sekitar. Dari segi proses penyewaan pun cepat dan mudah, jika dirasa sudah memenuhi persyaratan maka Anda bisa mendapatkan motor yang ingin disewa sesuai keinginan serta kebutuhan. Selain itu motor yang kami sediakan pun dirawat dan di service secara rutin. Jadi akan mendapatkan motor yang prima dan siap untuk dibawa bertualang. Pelayanan yang memuaskan juga diberikan oleh View Jogja pada setiap konsumen. Dengan begitu, konsumen akan merasa nyaman dan aman selama melakukan penyewaan motor ditempat kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konsultasi dengan layanan chat kami via WhatsApp

Chat with us on WhatsApp