Warung Kopi Klotok Jogja – Alamat dan Harga Menunya

Tempat ngopi tidak selalu populer dengan kopinya yang luar biasa terkadang ada juga tempat ngopi di Jogja yang populer karena tempatnya yang nyaman dan juga sajian lainnya yang juga tidak kalah populer dengan kopinya. Salah satu tempat ngopi yang populer di Jogja dengan sajian dan juga kekhasan yang dimilikinya adalah Warung Kopi Klotok. Apa saja yang membuat Warung Kopi Klotok ini menjadi istimewa? Berikut ini adalah ulasannya.

Alamat dan Lokasi dari Warung Kopi Klotok Jogja

Warung Kopi Klotok Kaliurang Jogjakarta - Viewjogja.com
  • Save

Warung Kopi Klotok merupakan salah satu tempat ngopi yang sangat populer. Tempat ini populer dengan kopi dan sajian makanan lain yang dimilikinya. Lokasi dari Warung Kopi Klotok yang cukup jauh dari hiruk pikuk kota ini juga menyebabkan tempat ini cukup mendapatkan banyak perhatian dari para konsumen. Untuk anda yang mendamba suasana yang tenang dan damai untuk menghabiskan waktu anda. Warung Kopi Klotok menjadi tempat yang cukup pas untuk anda.

Lalu di mana lokasi dari Warung Kopi Klotok ini? Lokasi dari Warung Kopi Klotok ini ada di Jalan Kaliurang km 16, Pakembinangun, Pakem, Area Sawah, Sleman, Yogyakarta. Untuk menuju ke lokasi alamat Kopi Klotok ini anda bisa memanfaatkan jasa sewa motor di jogja yang akan membantu anda dalam penyediakan transportasi yang murah dan aman. Lokasi dari Warung Kopi Klotok ini membuat kondisi dari Warung Kopi Klotok ini tidak hanya sepi tapi juga cukup sejuk sehingga sangat rekomended untuk yang merasa bosan dengan kondisi kota yang penat dan serba sibuk.

Baca Juga: Kedai Klinik Kopi Jogja – Alamat dan Harga Menunya

Jam Operasional Warung Kopi Klotok

Untuk ada yang ingin menikmati suasana dan juga kopi klotok yang dimiliki oleh Warung Kopi Klotok ini, maka bisa datang ke tempat ngopi di Jogja ini pada pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam. Ya, cukup lama bukan jam operasionalnya? Selain buka dalam waktu yang cukup lama tiap harinya, Warung Kopi Klotok ini juga bisa dikunjungi setiap hari dalam sepekan. Hal inilah yang menyebabkan tempat ini cukup cocok dikunjungi pada akhir pekan bersama dengan keluarga.

Untuk jumlah pengunjungnya, biasanya tiap hari pengunjungnya memang cukup ramai apalagi pada akhir pekan. Banyak keluarga yang datang ke Warung Kopi Klotok ini untuk menikmati sajian yang diberikan oleh warung kopi yang satu ini.

Kelebihan dari Warung Kopi Klotok

Selain memiliki lokasi yang nyaman dan juga jam operasional yang cukup lama sehingga cocok untuk nongkrong berlama-lama, Warung Kopi Klotok ini juga memiliki kelebihan lainnya salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Warung Kopi Klotok ini adalah mengenai hidangan pendamping minuman kopi klotok yang disajikan oleh Warung Kopi Klotok ini.

Hidangan pendamping dari Kopi Klotok di warung kopi ini adalah makanan-makanan rumahan khas Jawa. Hidangan pendamping ini jumlahnya sangat banyak dan juga rasanya sangat enak khas makanan rumahan. Dengan menggunakan konsep rumah umum dan juga cara makanan yang jadul atau tradisional tempat ngopi di Jogja ini menjadi sebuah Warung Kopi yang sangat sukses.

Ketika anda berkunjung di sini anda bisa makan di tempat duduk bisa juga makan dengan duduk bersila dengan beralaskan tikar. Ambience yang nyaman, rasa makanan yang mantap dan juga harga makanan yang tidak terlalu mahal berkisar antara Rp 1.000 – Rp 11.000 saja, inilah yang membuat Warung Kopi Klotok ini menjadi rekomendasi banyak keluarga yang datang kesana untuk menghabiskan akhir pekan mereka.

Warung Kopi Klotok juga merupakan salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong dan tempat ngopi yang populer di Jogja. Sudah jelas bukan hal apa yang menyebabkan tempat ini menjadi tempat yang sangat populer? Bahkan popularitas yang dimiliki oleh Warung Kopi Klotok ini sangat meluas hingga ke telinga para artis. Tidak sedikit artis ibu kota yang mendengar kabar dan berkunjung ke Jogja mampir untuk makan di tempat ini mulai dari Katon Bagaskara, Hedi Yunus Andre Hanusa dan masih banyak lagi yang foto dan tanda tangan artis lain yang tertempel di dinding tempat ngopi di Jogja Khusus Kopi Klotok ini.

Baca Juga: Kedai Filosofi Kopi Jogjakarta – Alamat dan Harga Menunya

Menu favorit Warung Kopi Klotok

Untuk menu favorit dari Warung Kopi Klotok ini yang paling jelas adalah menu kopi yang dimilikinya yaitu kopi klotoknya. Selain itu, teh tubruk yang dimiliki oleh Warung Kopi Klotok ini juga sangat populer karena rasanya yang sangat nikmat. Selain menu minuman, menu makanan dari Warung Kopi Klotok ini juga banyak yang menjadi incaran. Biasanya ketika pengunjung datang ke Warung Kopi Klotok ini mereka akan memesan telur dadar yang dimilikinya. Ya menurut banyak orang telur dadar dari Warung Kopi Klotok ini khas dan tidak bisa ditemukan di tempat lainnya karena rasanya yang unik ini.

Selain telur dadar, Warung Kopi Klotok ini juga memiliki sayur lodeh yang sangat populer. Tapi untuk anda yang tidak begitu menyukai makanan bersantan sebaiknya jangan memesannya karena sayur lodeh dari Warung Kopi Klotok ini memang cukup berminyak. Oh ya satu lagi. Ketika anda datang ke Warung Kopi Klotok ini, maka anda wajib memesan pisang goreng dari warung ini. Ya, pisang goreng dari Warung Kopi Klotok ini memang cukup legendaris. Pastinya tidak akan cukup ketika hanya memesan 1 pisang goreng untuk keluarga yang berkumpul di tempat ngopi di Jogja ini.

5/5 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *