Epic Coffee & Epilog Furniture Jogja – Alamat dan Harga Menunya

Epic Coffee & Epilog Furniture Jogjakarta - Viewjogja.com
  • Save

Tempat ngopi di Jogja selanjutnya yang akan kami bahasa adalah Epic Coffee & Epilog Furniture. Epic Coffee & Epilog Furniture juga merupakan salah satu tempat ngopi paling populer karena keunikan dan kelebihan yang dimilikinya. Apa saja yang membuat Epic Coffee & Epilog Furniture ini unik dan kelebihan dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini? Berikut ini adalah ulasannya.

Alamat dan lokasi dari Epic Coffee & Epilog Furniture Jogja

Epic Coffee & Epilog Furniture merupakan salah satu tempat ngopi yang sangat populer. Untuk alamatnya anda bisa datang ke Jalan Palagan Nomor 29, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY untuk bisa menikmati menu-menu menarik yang dimiliki oleh Epic Coffee & Epilog Furniture ini. Buat anda yang tertarik untuk berkunjung ke cafe ini anda bisa menyewa kendaraan roda dua yang bisa anda pesan di sewa motor jogja yang menyediakan berbagai jenis motor dengan harga yang terjangkau. Lokasi dari tempat ngopi ini memang cukup mudah untuk ditemukan sehingga sangat banyak menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama dengan rekan.

Baca Juga: Blanco Coffee and Books – Alamat dan Harga Menunya

Jam Operasional Epic Coffee & Epilog Furniture

Epic Coffee & Epilog Furniture ini beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 11 alam. Tempat ini memang memiliki daya tarik berupa arsitektur yang sangat menarik apalagi ketika dikunjungi di malam hari. Jadi tidak salah jika tempat ini sangat populer untuk pada pengunjung malam. Epic Coffee & Epilog Furniture akan sangat ramai ketika sudah mulai jam-jam pulang kantor seperti jam 5 sore hingga jam 10 malam.

Tapi meski cukup ramai, tapi tempat ngopi di Jogja ini memiliki kelebihan berupa tempatnya yang cukup besar. Tempat yang cukup besar yang dimilikinya membuat tempat ini tetap nyaman meski suasana sangat ramai. Posisi tempat duduk yang dimiliki oleh Epic Coffee & Epilog Furniture ini juga cukup jauh-jauh sehingga seramai apapun suasana tetap terkondisi dan nyaman untuk pengunjungnya.

Informasi umum Epic Coffee & Epilog Furniture

Sesuai namanya Epic Coffee & Epilog Furniture dibagi menjadi 2 yaitu tempat minum kopi yang epik dan juga tempat untuk memamerkan furnitur. Cafe ini pada dasarnya dibagi menjadi 2 area yaitu area indoor dan juga area outdoor. Baik area indoor maupun area outdoor kedua area ini tetap memiliki penampilan yang imbang. Keduanya memiliki suasana yang sejuk dan nyaman karena bagian indoor juga memiliki banyak dinding yang terbuat dari kaca sehingga suasana di luar ruangan tetap bisa dinikmati.

Bagian outdoor dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini merupakan bagian yang cukup menarik bagi pengunjung. Hal ini disebabkan karena area outdoor dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini memiliki gaya mirip dengan taman di mana ada banyak rerumputan dan juga banyak tanaman yang ada di sekitar tempat duduk sehingga membuat tempat ngopi di Jogja ini menjadi sangat nyaman untuk dikunjungi.

Baca Juga: Silol Kopi & Eatery – Alamat dan Harga Menunya

Selain memiliki area atau tempat yang menarik, Epic Coffee & Epilog Furniture ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Epic Coffee & Epilog Furniture memiliki mushola yang terawat dengan baik sehingga jika anda menghabiskan banyak waktu anda di sini anda tidak perlu khawatir akan menjalankan ibadah di mana. Selain itu menu makanan dan minuman yang dimilikinya juga sangat beragam dan enak. Bukan hanya enak tapi juga cukup murah. Hal inilah yang membuat banyak anak mahasiswa yang memilih menghabiskan waktu di sini dan bahkan datang lagi karena kenyamanan dan keasyikan yang ditawarkan oleh tempat ngopi di Jogja ini.

Untuk jenis makanan yang dimilikinya Epic Coffee & Epilog Furniture ini memiliki jenis makanan western. Sedangkan untuk kopi-kopiannya memang ada banyak variasi yang dimilikinya. Untuk rekomendasi anda. Beberapa menu yang populer dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini antara lain adalah greentea latte dan croissant bakery yang dimilikinya. Untuk harganya cukup bervariasi sekitar Rp. 15.000 sampai Rp. 50.000 tergantung minuman dan makanan yang anda pesan.

Kelebihan dari Epic Coffee & Epilog Furniture

Kelebihan utama yang dimiliki oleh Epic Coffee & Epilog Furniture adalah bagian outdoor yang dimilikinya. Area outdoor dari Epic Coffee & Epilog Furniture yang mirip dengan taman ini menyebabkan banyak orang yang datang ke sini untuk mendapatkan foto-foto yang menarik. Selain tanaman berupa rerumputan, area outdoor dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini juga dihiasi dengan tanaman rambat dan juga tanaman gantung dengan bunga-bunga yang indah yang menghiasi bagian atas sehingga membuat tempat ini lebih istimewa.

Selain bagian outdoor, bagian indoor dari Epic Coffee & Epilog Furniture ini juga tidak kalah menariknya. Hal inilah yang menyebabkan tempat ngopi Epic Coffee & Epilog Furniture ini menjadi tempat yang sangat populer untuk para hunter foto-foto untuk Instagram mereka.

Baca Juga: Warung Kopi Klotok Jogja – Alamat dan Harga Menunya

Kelebihan lain yang dimiliki oleh tempat ini juga sudah disebutkan sebelumnya yaitu mengenai kondisi ruangan luas yang dimilikinya. Ruang luas menyebabkan kondisi tidak terlalu bising dan tetap nyaman untuk digunakan untuk ngobrol cantik dengan rekan anda.

Hal menarik dan unik lain yang bisa ditemukan di Epic Coffee & Epilog Furniture ini adalah mengenai banyaknya furnitur unik yang ada di tempat ngopi modern ini. Seperti yang disebutkan sebelumnya di Epic Coffee & Epilog Furniture ini ada area khusus untuk display furnitur unik. Furnitur yang disediakan ternyata tidak hanya digunakan untuk pajangan. Tapi jika anda tertarik, maka anda juga bisa membayarnya dan membawanya pulang. Bagaimana? Tempat ngopi di Jogja yang sangat unik bukan?

5/5 (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *