Rekomendasi 6 Tempat Ngopi Romantis dan Populer di Jogjakarta

Minum kopi belakangan tidak hanya sekedar kebutuhan, namun juga menjadi gaya hidup yang tidak bisa dihindarkan terutama bagi kawula muda. Berbagai tempat ngopi tumbuh dan berkembang di berbagai sudut kota Jogja dan sekitarnya. Tidak hanya menawarkan berbagai olahan kopi, namun juga suasana, interior, dan kenyamanan menjadi hal lain yang ditawarkan. Kedai-kedai kopi tidak hanya menawarkan tempat untuk sekedar minum kopi, tapi juga memberikan atmosfer sesuai kebutuhan anda. Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan pasangan sambil menikmati secangkir kopi sebagai teman obrolan anda, cobalah untuk mengunjungi tempat ngopi yang romantis di Jogja yang cocok dan sangat kami rekomendasikan untuk ngopi berdua dengan pasangan anda.

Epic Coffee Jogja

Epic Coffee Yogyakarta
  • Save
Nikmatnya Ngopi di Epic Coffee Yogyakarta

Berada di Jalan Monjali, sebelah utara Monumen Jogja Kembali, Epic Coffee menawarkan suasana tenang berkelas untuk mendukung obrolan romantis anda dan pasangan. Sajian kopi single origin dan espresso based yang tidak kalah berkelas berpadu dengan interior furniture yang tidak kalah mewah membuat suasana obrolan anda menjadi lebih romantis. Epic Coffee menawarkan suasana yang sangat nyaman dan intim bagi anda yang datang bersama pasangan. Sajian kopi yang tidak kalah premium juga bisa anda nikmati di sini. Dengan sajian dan atmosfer yang berkelas, tidak heran bila harga yang ditawarkan juga cukup tinggi. Namun anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut sebanding dengan uang yang anda keluarkan.

Baca Juga: 8 Restoran Romantis di Jogjakarta

RG Coffee Jogja

RG Coffee Yogyakarta
  • Save
RG Coffee Yogyakarta Menikmati Secangkir Kopi di Pinggir Jalan

Bila anda rindu dengan suasana romantisme jalanan, tanpa memikirkan gengsi atau kelas, RG Coffee bisa menjadi pilihan anda mencari romantisme unik. RG Coffee merupakan kedai kopi dengan berada di trotoar tepat di samping Selokan Mataram di seputaran Gejayan. Banguan sederhana di tepi jalan kecil sepanjang selokan MAtaram memberi romantisme berbeda bagi anda yang mengesampingkan gengsi. Minum kopi di tepi jalan yang cukup ramai oleh lalu-lalang kendaraan menciptakan pengalaman romantis yang tidak akan anda temukan di tempat lain. Jangan salah, kopi yang ditawarkan di sini juga tidak kalah enak. Kopi-kopi single origin diseduh dengan tepat, sementara ada juga berbagai minuman non kopi yang bisa anda pilihkan untuk pasangan. Sajian berbahan dasar espresso juga tersedia di sini. Camilan ringan dalam kemasan plastik juga menjadi keunikan lain di sini. Lokasi ini cocok bagi anda yang mengajak pasangan dari luar kota untuk menikmati sisi lain romantisme Jogja.

Indische Koffie Jogja

Indische Koffie Yogyakarta
  • Save
Ngopi Santai di Indische Koffie Yogyakarta dalam Kawasan Benteng Vredeburg

Bagi anda yang berwisata ke Jogja bersama pasangan dan mengunjungi Benteng Vredeburg di selatan kawasan Malioboro jangan lewatkan kesempatan mengunjungi kafe yang satu ini. Indische Koffie berada di dalam kawasan benteng ini menawarkan romantisme yang cocok untuk beristirahat setelah berjalan-jalan bersama pasangan. Berbagai racikan kopi tersedia di kafe yang memiliki nuansa kontemporer Belanda ini. Suasana di sekitar tempat ini juga cukup tenang dan nyaman meskipun berada di kawasan wisata sehingga bisa menjadi tempat yang cocok untuk obrolan romantis anda dan pasangan. Perpaduan arsitektur peninggalan Belanda dan romantisme suasana yang terbangun dari interior di sini membuat waktu anda bersama pasangan lebih berkualitas. Tempat romantis di Jogja ini hanya bisa dikunjungi selama jam buka museum, hingga jam 17.00.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Romantis di Jogja

Kedai Mari Ngopi Jogja

Mari Ngopi Yogyakarta
  • Save
Bayar dengan Harga Seikhlasnya hanya di Mari Ngopi Yogyakarta

Bila anda dan pasangan menghabiskan malam di kawasan Alun-Alun Selatan, di bagian timur Alun-Alun anda bisa menemukan kedai kopi yang satu ini. Mari Ngopi berlokasi di jalan Jl. Ngadisuryan No.12, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedai kopi semi indoor ini menawarkan suasana remang-remang yang romantis bagi anda dan pasangan. Meskipun seringkali sangat ramai karena tempatnya tidak besar, namun hal ini tidak akan mengurangi intimasi anda dan pasangan dalam mengobrol. Yang menarik, kedai Mari Ngopi menawarkan kopi single origin dengan harga seikhlasnya. Anda bebas menghargai berapapun untuk setiap kopi hitam yang disajikan.

Takeoff Coffee and Tea Jogja

Takeoff Coffee and Tea Yogyakarta
  • Save
Ngopi sambil Kerjakan Tugas Kuliah di Takeoff Coffee and Tea Yogyakarta

Tempat ngopi yang nyaman dan tenang ini bisa anda temukan di kawasan Sagan, tidak jauh dari kampus UGM. Takeoff Coffee and Tea menawarkan berbagai olahan kopi dan espresso yang bisa anda nikmati dengan pasangan. Suasana di tengah kawasan Sagan ini cukup tenang. Selain itu, tempat ini sering menjadi jujugan mahasiswa mengerjakan tugas di siang hari. Kendati demikian, suasana di sini cukup kondusif dan romantis bila anda ingin bersantai dengan pasangan. Di bagian dalam terdapat ruang ber-ac yang cocok di siang yang panas. Sementara bagian outdoor cocok bila suasana agak mendung berupa halaman rumah kecil dengan pohon kamboja dan rerumputan hijau yang menyejukan mata.

Baca Juga: Tempat Wisata Jogja – Joglo Pari Sewu dan Taman Tempuran Cikal

Marisini Coffee Jogja

Marisini Coffee Yogyakarta
  • Save
Nikmatnya Ngopi di area persawahan bersama Marisini Coffee Yogyakarta

Marisini Coffee berlokasi di kawasan utara Jogja, tepatnya di Jl. Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kawasan kedai kopi ini berada di sekitar persawahan yang asri sehingga bisa menawarkan suasana yang tenang dan nyaman baik di siang maupun malam hari. Bangunan berbentuk joglo dipadu dengan kursi-kursi klasik membuat suasana nyaman menghabiskan waktu berdua sambil menikmati segelas kopi. Di siang hari, semilir angin membawa kesejukan meskipun sedang panas-panasnya. Menjelang senja adalah waktu terbaik untuk minum kopi di tempat ini, sambil ditemani pemandangan matahari terbenam yang menggugah suasana romantis. Marisini Coffee bisa menjadi tempat romantis di Jogja yang tidak boleh anda dan pasangan lewatkan.

Bagaimana dengan info Rekomendasi 6 Tempat Ngopi Romantis dan Populer di Jogjakarta diatas? Apakah anda tertarik ingin menikmati secangkir kopi bersama pasangan atau rekan anda? Segera kunjungi tempat ngopi yang admin sewa motor jogja rekomendasikan buat anda, siapa tahu bisa merubah mood anda menjadi lebih bahagia kembali.

5/5 (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *