Rekomendasi Penginapan/Hotel di Malioboro Harga Murah Pas Buat Backpacker

Akomodasi wisata Jogja seperti penginapan/hotel di Malioboro atau lainnya terbilang lengkap. Karenanya bagi Anda yang berencana liburan ke kota gudeg Jogja tidak perlu khawatir masalah akomodasi. Demikian pula destinasi wisata yang bisa dituju. Dari waktu ke waktu selalu ada tempat baru di sekitar Jogja yang menunggu untuk Anda jamah.

Penginapan Pugeran

Penginapan/Hotel di Malioboro Untuk Backpacker
Adapun penginapan termasuk prioritas dalam perencanaan liburan lantaran menjadi tempat istirahat setelah puas berkeliling tempat wisata. Pastikan Anda mendapat penginapan yang nyaman, sehingga waktu istirahat bisa optimal. Bagi Anda yang ingin berlibur ala backpacker, di Jogja khususnya di sekitar Malioboro banyak terdapat penginapan atau hotel tarif murah. Berikut beberapa rekomendasinya:

⦁ Penginapan Pugeran
Mau hotel murah yang tidak boros di kantong? Rekomendasi pertama adalah penginapan Pugeran. Penginapan ini beralamat di Jalan MT Haryono, Pugeran, MJ2 70. Lokasinya cukup dekat dengan pusat wisata Malioboro, tepatnya dekat dengan Kraton Yogyakarta. Sehingga di waktu luang Anda bisa berjalan kaki untuk menikmati suasana di jalanan ikonik kota pelajar ini.

Baca Juga: Syarat Berdirinya Suatu Penginapan/Hotel di Malioboro

Untuk biaya sewa Anda tidak harus merogoh saku dalam. Karena biaya sewa kamar dibanderol mulai dari 70 ribu rupiah saja. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapat fasilitas kamar tidur nyaman, TV, kipas angin, dispenser, kamar mandi dalam. Ada pula menu sarapan gratis untuk menyambut pagi Anda.

⦁ Hotel Indonesia
Rekomendasi penginapan/hotel di Malioboro murah berikutnya Hotel Indonesia. Hotel ini sangat ramah dengan backpacker dimana biaya sewa kamar dimulai dari 75 ribu rupiah saja per malam. Dengan harga terjangkau tersebut Anda bisa mendapat kamar berukuran luas dengan single large bed dan fasilitas penunjang lain seperti kipas angin.
Bagi Anda yang menginginkan fasilitas lebih lengkap ada pula jenis kamar lain. Yakni kamar dengan fasilitas lebih komplit seperti kamar mandi dalam, non AC, dan lainnya. Selisih harga tidak terlalu tinggi. Adapun Hotel Indonesia beralamat di Jalan Sosrowijayan nomor 9 yang cukup dekat Malioboro.

⦁ Hotel Pantes
Hotel murah lain yang menjadi pilihan favorit para backpacker adalah Hotel Pantes. Hotel yang beralamat di Jalan Sosrokusuman DN I/142, Yogyakarta ini mematok harga sewa kamar mulai dari 100 ribu rupiah per malam. Biaya tersebut sudah termasuk dengan fasilitas kamar seperti kasur, kipas angin, dan kamar mandi luar. Bagi Anda yang ingin privasi lebih juga bisa memilih kamar dengan kamar mandi dalam yang dibandrol tarif 130 ribu per malam.

⦁ House 24
Penginapan yang sering diburu backpacker lainnya ada House 24. Penginapan ini memasang tarif standar mulai dari 100 ribu rupiah. Kamar tarif standar dilengkapi fasilitas kamar mandi dalam dan sarapan. Untuk layanan premium Anda bisa memilih kamar bertarif 130 ribu rupiah dengan fasilitas kipas angin, TV, kamar mandi dalam, dan sarapan gratis. Dijamin tidak rugi memilih penginapan/hotel di Malioboro ini. House 24 beralamat di Jalan Jogokaryan nomor 24, Yogyakarta.

Baca Juga: Tips Memilih Penginapan/Hotel di Malioboro Yogyakarta

⦁ Delta Homestay
Mau penginapan atau hotel dengan konsep homestay? Ada satu yang direkomendasikan yakni Delta Homestay yang beralamat di Jalan Prawirotaman MG III/597-A, Yogyakarta. Penginapan ini memasang tarif kamar mulai dari 75 ribu sampai 250 ribu rupiah. Untuk harga termurah Anda bisa mendapat kamar nyaman dengan fasilitas kipas angin dan kamar mandi luar. Sementara fasilitas lebih lengkap bisa Anda dapatkan di kamar bertarif 250 dengan fasilitas air panas, AC, dan kamar mandi dalam.

Demikian beberapa rekomendasi hotel murah yang ramah untuk kantong backpacker yang bisa admin sewa motor di jogja bagikan buat anda yang membutuhkan. Harga yang dicantumkan bisa jadi berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Karenanya selalu perbarui informasi Anda guna memastikan Anda mendapat rekomendasi penginapan tepat sesuai kebutuhan.

Memilih penginapan atau hotel murah tentu tidak salah. Pasalnya Anda bisa menggunakan alokasi dana untuk kegiatan wisata lainnya seperti tarif masuk obyek wisata, makan, transportasi, membeli oleh-oleh, dan sebagainya. Dimana hotel murah sekarang ini tidak lantas berkualitas murahan. Banyak penginapan murah berkualitas seperti penginapan/hotel di Malioboro dengan fasilitas dan layanan mumpuni yang bisa dipilih di atas.

5/5 (6)

Tolong Dong Beri Bintang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *