Ini 7 Tempat Ngopi di Jogja Paling Asyik yang Recommended

Siapa sih yang nggak suka nongkrong sambil minum kopi? Hampir semua kalangan, dari remaja sampai lansia banyak yang suka minum kopi. Apalagi minum kopi sambil mengobrol asyik bersama kawan lama, bisa menjadi momen yang tak terlupakan. Bagi Kalian pecinta kopi yang ada di seluruh nusantara, saat Kalian berkunjung atau berlibur ke Jogja mungkin penasaran dengan rekomendasi tempat ngopi di Jogja paling asyik. Karena itu, Kami akan bagikan beberapa pilihan tempat ngopi di Jogja paling asyik, sebagai berikut :

7 Tempat Ngopi di Jogja Paling Asyik yang Recommended

Kedai Kopi Mataram

Kedai Kopi Mataram Jogjakarta
  • Save

Untuk menyambangi tempat ini Kalian bisa pergi ke Jalan Mataram Nomor 143, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta. Kedai kopi ini merupakan tempat yang cukup strategis untuk bersantai dan melepas penat usai shopping dan berjalan-jalan di Kawasan Malioboro. Menawarkan interior bernuansa kayu semakin memberikan kesan nyaman dan modern pada kedai kopi ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Romantis di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Selain menyuguhkan berbagai varian kopi, di sini juga ada beberapa sajian makanan yang bisa Kalian pilih. Untuk menu kopinya sendiri, ada cappuccino, americano, double espresso, espresso, dan latte sebagai sajian coffee based. Selain itu, ada pula kopi nusantara yang tidak kalah menarik, sebut saja kopi Java Ijen Robusta, Papua, kopi Gayo, Timor, yang rasanya begitu melekat.

Angkringan Kopi Jos

Angkringan Kopi Jos Jogjakarta
  • Save

Untuk para penikmat kopi di Jogja, tentu Kalian sudah familiar dengan sajian minuman kopi fenomenal yang satu ini. Kopi jos merupakan hidangan kopi hitam yang diberi arang panas atau bara api, sehingga menimbulkan bunyi jos dari bara api saat dicelupkan pada kopi. Jika Kalian mencari warung kopi yang menyuguhkan minuman kopi jos ini, Kalian bisa datang ke bagian utara Stasiun Tugu. Adapun menu yang disajikan selain kopi ialah sate-sate, nasi kucing, hingga gorengan. Sangat cocok menemani malam Kalian sambil ngobrol asyik di tempat lesehan yang sudah tersedia.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Jogja untuk Anda dan Kekasih

Warkop Semesta Kota Baru

Warkop Semesta Kota Baru Jogjakarta
  • Save

Rekomendasi tempat ngopi di Jogja lainnya ialah Warkop Semesta Kota Baru, yang terletak di Jl. Abu Bakar Ali Nomor 2, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. Bagi Kalian yang sedang mencari warung kopi saat malam hari, bisa langsung datang ke sini karena warung kopi ini buka selama 24 jam dan selalu diramaikan oleh para pengunjung mulai dari kawula muda hingga orang tua. Selain itu, menu yang ditawarkan di tempat ini juga cukup beragam, tak hanya berbagai varian kopi saja, tetapi juga ada camilan, makanan dan minuman lainnya.

Adapun fasilitas yang tersedia warung kopi ini yaitu mushola, toilet, wifi, hingga stop kontak yang cocok bagi mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas memakai laptop.

Loko Coffee Shop

Loko Coffee Shop Jogjakarta
  • Save

Penasaran dengan tempat ngopi di Jogja yang suasananya mengasyikkan? Loko Coffee Shop inilah tempatnya. Tak hanya buka 24 jam non stop saja, di kafe ini juga terdapat minuman segar, aneka macam snack sampai makanan berat tersedia di sini. Sangat cocok bagi Kalian yang datang rame-rame. Belum lagi tak jarang pihak kafe mengadakan live music sebagai hiburan bagi para pengunjung sekaligus bisa sambil meramaikan suasana.

Aneka manu snack yang ditawarkan juga sangat pas di lidah, Kalian juga bisa mencicipi waffle-nya. Selain camilan, Kalian juga bisa sambil menikmati makan malam dengan nasi goreng tuna di kafe ini. Jika penasaran, langsung saja datangi lokasinya di Jl. Ps. Kembang No.3 A, Sosromenduran, Gedong Tengan, Yogyakarta.

Mari Ngopi

Mari Ngopi Yogyakarta
  • Save

Mari Ngopi memang merupakan nama yang cukup unik sebagai tempat nongkrong sekaligus tempat ngopi anak muda. Dekorasi Mari Ngopi ini dibuat mirip seperti halnya kafe-kafe di Bali. Sajian minuman kopi yang tersedia juga sangat kekinian, mulai dari moccachino, cappuchino, sampai red velvet. Kalian bisa menikmatinya dalam sajian dingin atau panas. Sebagai pendamping kopi, ada beberapa menu snack di tempat ini yang siap memanjakan lidah Kalian, seperti pisang goreng, nachos mayo, mie rebus atau mie goreng. Untuk mencoba kopi di sini, Kalian bisa datang ke Jl. Ngadisuryan No.12, Patehan, Kraton, Yogyakarta.

Cerita Kopi Yogyakarta

Cerita Kopi Yogyakarta
  • Save

Warung kopi di sini memang menyuguhkan dekorasi ruangan yang sangat kekinian. Tiap malam tak jarang selalu dipadati oleh kaum muda khususnya mahasiswa yang ingin sekedar nongkrong sambil minum kopi dan mengerjakan tugas. Selain menyuguhkan menu kopi, di sini juga ada menu makanan, camilan, dan minuman cokelat. Adapun fasilitas yang ditawarkan diantaranya setting tempat nongkrong yang asyik dan wifi area. Kalian bisa langsung datang ke Jalan Tentara Zeni Pelajar No.1-B, Bumijo, Jetis, Yogyakarta.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Ngopi Romantis dan Populer di Jogjakarta

Klinik Kopi Yogya

Klinik Kopi Yogyakarta
  • Save

Kedai kopi ini mempunyai konsep yang sangat unik, selain dari tempatnya juga dilihat dari pelayanannya. Karena tempat ini menyajikan konsep ala klinik atau tempat berobat, dimana para pengunjung akan dipanggil satu persatu untuk masuk sesuai nomor antriannya, lalu disambut oleh para staf dan ngobrol, Kalian bisa langsung berkonsultasi tentang segala hal mengenai kopi.

Di kedai ini tidak menyediakan susu dan gula, jadi Kalian dipaksakan untuk menikmati hidangan kopi asli sembari mendengar cerita story teller yang disampaikan oleh mas Pepeng. Sayangnya Kalian hanya bisa menikmati kopi di sini dari jam 16.00 sore hari hingga jam 20.00 malam hari saja. Tempat ngopi di Jogja unik ini ada di Jalan Kaliurang KM.7.5, Gang Bima, Sinduharjo, Ngaglik, Ngabean Kulon, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Demikianlah 7 Tempat Ngopi di Jogja Paling Asyik yang Recommended yang bisa admin sewa motor jogja bagikan buat anda yang sedang berwisata di kota Jogja. Semoga saja anda menemukan tempat nongkrong sekaligus ngopi-ngopi yang cocok buat anda dan rekan anda.

5/5 (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *