Lokasi Penginapan/Hotel di Malioboro Untuk Rombongan

Adakah penginapan/hotel di Malioboro yang diperuntukkan bagi wisatawan rombongan? Saat berlibur beramai-ramai bersama rombongan salah satu kendala yang kerap dijumpai adalah masalah penginapan. Bagaimana tidak? Sejumlah penginapan hanya memiliki kamar untuk dua orang. Sementara bila ingin menambah orang di dalam kamar biasanya dikenakan biaya tambahan. Tentu bukan rekomendasi bagus untuk liburan hemat dan efektif.

Penginapan/Hotel di Malioboro Untuk Rombongan
Beruntung di dekat Malioboro dan sekitarnya banyak hotel yang bisa disewa untuk rombongan. Yakni hotel dengan area parkir luas dan menyediakan kamar khusus untuk rombongan. Sehingga dalam satu kamar bisa diisi lebih dari 2 orang. Cocok untuk liburan rombongan baik rombongan anak sekolah, rombongan karyawan kantor, rombongan klub tertentu, atau rombongan keluarga. Sehingga meski harus berlibur beramai-ramai Anda tetap bisa berkumpul dan membangun waktu berkualitas bersama. Berikut ini beberapa penginapan dan hotel untuk rombongan:

Wisma Persada Yogyakarta

Wisma Persada Yogyakarta

Penginapan/hotel di Malioboro pertama yang bisa disewa rombongan adalah Wisma Persada Yogyakarta. Penginapan ini berlokasi di tempat strategis. Sangat dekat dengan Malioboro dan dekat pula dengan destinasi wisata favorit di Yogyakarta seperti Keraton, alun-alun, atau lainnya. Tepatnya ada di Jalan Dagen yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi, transportasi umum, atau lainnya.

Baca Juga: Penginapan/Hotel di Malioboro yang Cocok untuk Honeymoon

Penginapan rombongan Wisma Persada ini memiliki banyak kamar yang nyaman untuk menginap beramai-ramai. Kondisi kamar juga bersih dengan sirkulasi udara yang bagus. Tipe kamar bisa dipilih sesuai kebutuhan. Di dalam kamar juga dilengkapi fasilitas lengkap. Untuk harga dibandrol sebanding dengan kenyamanan yang akan Anda dapatkan.

The Cabin Hotel

The Cabin Hotel Jogja

The Cabin Hotel beralamat di Jalan Gendekan Lor nomor 2 yang cukup dekat dengan pusat belanja Malioboro dan Stasiun Tugu. Hotel yang bersih dan nyaman untuk tinggal bersama rombongan. Dimana di dalam kamar dilengkapi fasilitas mumpuni mulai dari beberapa tempat tidur, kursi, meja, pendingin ruangan, dan TV. Karenanya tetap nyaman meski harus tidur bersama banyak orang.

Baca Juga: Rekomendasi Penginapan/Hotel di Malioboro Harga Murah Pas Buat Backpacker

Meski menawarkan ruangan yang bersih dan fasilitas lengkap, siapa sangka bila biaya sewa kamar sangat terjangkau. Pastinya jauh lebih murah karena saat berlibur bersama bisaya bisa dibayar secara patungan. Jadi dijamin lebih hemat.

Hotel Bhinneka

Hotel Bhinneka Jogja

Hotel yang cocok untuk rombongan lainnya dikenal sebagai Hotel Bhinneka. Hotel ini sebelumnya banyak dipilih untuk tempat penginapan rombongan anak sekolah yang tengah berlibur ke Yogyakarta. Ada banyak kamar dengan ukuran masing-masing kamar yang cukup luas.
Hotel Bhinneka juga bisa disewa untuk rombongan keluarga. Hotel ini beralamat di Jalan Mangkubumi atau dekat dengan pintu keluar Stasiun Tugu. Karenanya Anda yang berangkat naik kereta bisa menjangkau penginapan ini secara mudah tanpa harus berjalan jauh. Untuk menuju ke Malioboro pun bisa dengan berjalan kaki. Demikian pula untuk menuju tempat-tempat wisata kece lain di sekitar kota pelajar Yogyakarta.

Omah Lawas Homestay

Omah Lawas Homestay Jogja

Lokasi penginapan untuk rombongan Omah Lawas Homestay memang tidak ada tepat di Malioboro. Namun lokasi hotel ini masih cukup terjangkau dari pusat belanja Malioboro dan obyek wisata bagus di Yogyakarta. Penginapan ini mengusung konsep tempo dulu yang unik dan menjadi daya tarik. Meski demikian tetap ada sentuhan modern yang epic. Pas dipilih untuk menginap bersama sekaligus gathering.

Baca Juga: Pantai Indah di Jogja yang Jadi Favorit Para Wisatawan

Terdapat banyak ruang kamar berukuran luas. Dimana setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar. Mulai dari TV, internet gratis, pendingin ruangan, dan mini bar. Memastikan Anda akan memiliki waktu berkumpul yang nyaman dan berkualitas. Adapun Omah Lawas Homestay beralamat di Jalan Prawirotaman MG 3 nomor 649. Anda bisa mencapai beberapa tempat menarik dari penginapan ini seperti Malioboro Mall, Ramai Mall, atau tempat wisata lainnya.

Demikian beberapa penginapan dan hotel di sekitar Yogya khususnya Malioboro yang menyediakan kamar untuk rombongan yang bisa admin sewa motor jogja bagikan buat anda yang berminat. Jadi mana penginapan yang akan Anda pilih? Pastikan untuk melakukan survey sebelumnya meliputi fasilitas dan harga sewa terbaru. Sehingga Anda bisa menemukan penginapan atau hotel yang sesuai kebutuhan. Baik dari segi fasilitas, kualitas layanan, ataupun harga sewa. Jadi pilih-pilih dengan cermat penginapan/hotel di Malioboro favorit Anda.

5/5 (1)

Tolong Dong Beri Bintang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *