Penginapan/Hotel di Malioboro yang Cocok untuk Honeymoon

Mana saja penginapan/hotel di Malioboro yang cocok untuk honeymoon? Pasangan yang baru menikah tentu ingin menghabiskan waktu intim bersama dan hanya berdua. Karenanya tidak jarang pasangan baru merencanakan perjalanan honeymoon atau bulan madu. Adapun kota Jogja bisa dipilih sebagai tujuan bulan madu romantis dengan segudang destinasi wisata lengkap mulai dari wisata budaya, sejarah, edukasi, kuliner, hingga belanja.

Penginapan/Hotel di Malioboro Untuk Pasangan Baru
Bulan madu memang tidak harus melulu ke luar negeri. Yogyakarta termasuk kota recommended untuk honeymoon. Pasalnya kota ini mempunyai banyak tempat wisata yang selalu berhasil membuat kangen. Atmosfer romantis pun terasa di kota gudeg ini, dimana akan membuat waktu berdua Anda lebih mesra. Berencana honeymoon ke Yogyakarta? Ini penginapan dan hotel yang cocok untuk Anda dan pasangan:

⦁ Melia Purosani

Melia Purosani Jogja
  • Save

Hotel romantis untuk honeymoon pertama bernama Melia Purosani. Hotel yang cukup mewah dengan suasana asri, pasalnya di sekitar taman banyak terdapat tumbuhan hijau tumbuh subur. Di hotel ini terdapat El Patio yang menyuguhkan hidangan khas Asia dan mancanegara. Sehingga siap memanjakan Anda dan pasangan dengan menu penggoyang lidah bercita rasa wah. Selain itu ada pula restoran cina yang dikenal sebagai Ching San Chinese Restaurant.

Baca Juga : Rekomendasi Penginapan/Hotel di Malioboro Harga Murah Pas Buat Backpacker

Di saat waktu luang ajak pasangan Anda untuk melakukan banyak kegiatan manja. Mulai dari menyeduh kopi atau cocktail, menikmati pemandangan asri di taman, berenang, atau lainnya. Dijamin liburan di hotel ini tidak akan membuat Anda bosan. Apalagi hotel Melia Purosari mempunyai 280 kamar yang dilengkapi ranjang empuk, sofa, dan bathtub. Adapun hotel berbintang lima ini beralamat di Jalan Suryotomo nomor 31, Yogyakarta. Lokasi hotel cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata menarik seperti Malioboro dan Keraton Kasultanan.

⦁ Duta Garden Hotel

Duta Garden Hotel Jogja
  • Save

Penginapan/hotel di Malioboro bersuasana romantis berikutnya tak kalah mumpuni. Lokasinya pun sangat strategis. Duta Garden Hotel bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit saja dari pusat keramaian. Sebut saja mulai dari Keraton, Istana Air Tamansari, atau tempat liburan rekomen lain di sekitar Jogja. Tepatnya hotel ini beralamat di Jalan Timuran MG III/103. Sehingga Anda dan pasangan bisa langsung jalan ataupun naik becak untuk menuju obyek wisata favorit.

Baca Juga: Tips Memilih Penginapan/Hotel di Malioboro Yogyakarta

Sayangnya hotel romantis Duta Garden Hotel belum memiliki cukup banyak kamar. Karenanya Anda harus siap booking dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kamar. Dimana 18 kamar disana memiliki pemandangan taman cantik yang siap memanjakan Anda dan pasangan. Mengenai fasilitas hotel berbintang dua ini tidak kalah dengan hotel bergengsi lainnya. Dimana Anda akan mendapat fasilitas komplit meliputi kamar dengan AC, TV kabel, shower bathroom, dan bathtub. Ada pula fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, dan wifi gratis di semua sisi hotel. Hotel ini memiliki nilai lebih dari desainnya yang didominasi sentuhan khas Yogyakarta.

⦁ Jambuluwuk Malioboro

Jambuluwuk Malioboro Jogja
  • Save

Hotel bintang lima Jambuluwuk Malioboro berlokasi di sekitar Malioboro. Yakni beralamat di Jalan Gajah Mada nomor 67, Yogyakarta. Hotel yang cocok untuk liburan honeymoon ini hadir mengusung konsep unik, yaitu konsep butik hotel dengan 144 kamar. Masing-masing kamar cukup luas dan didesain mewah yang tetap kental dengan sentuhan tradisional. Menjamin waktu istirahat yang nyaman dan berkesan. Pastinya sebanding dengan biaya sewa yang harus Anda bayar per malamnya.

Pengunjung hotel bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Seperti massage dn berenang di kolam yang berhiaskan air terjun buatan. Tentunya memberi pengalaman honeymoon yang tak mudah dilupakan. Bersantai di tepi kolam pun terasa menyenangkan karena hotel ini tidak melupakan sentuhan asri. Hal ini terlihat dari banyaknya tanaman yang ditanam dan tumbuh subur hijau mengelilingi kolam dan bangunan hotel.

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Jogja yang Dekat Pusat Kota

Sudah siap dengan rencana honeymoon Anda. Liburan ke Jogja dijamin seru karena di waktu luang Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata. Seperti pantai, pegunungan, bangunan bersejarah, tempat berburu kuliner, hingga tempat berburu oleh-oleh semua tersedia. Pilihan penginapan/hotel di Malioboro yang cocok untuk honeymoon pun tidak kalah beragam yang sebaiknya terus Anda update informasi harga terbarunya.

Untuk anda yang ingin menyewa sepeda motor guna mengunjungi berbagai tempat wisata di Jogja maka kami sarankan anda untuk segera langsung order ke sewa motor jogja yang sudah terbukti membantu para wisatawan dalam mengunjungi berbagai tempat wisata jogja yang telah terkenal sampai seantero dunia.

5/5 (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *